Viral Video Kantor Penagih Utang Pinjol Digerebek Polisi – AEOmedia

  • Whatsapp
Penggerebekan kantor pinjaman online (pinjol) di Cengkareng.

AEOmedia.com: Kami merangkum berita ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Video Kantor Penagih Utang Pinjol Digerebek Polisi.

AEOmedia Trending – Video kantor perusahaan penagih utang pinjol digerebek polisi viral di media sosial. Perusahaannya bernama PT Indonesia Tekno Nusantara (ITN).

Read More

Video viral polisi gerebek kantor penagih utang pinjol diunggah oleh akun Instagram lintas.patroli, Kamis (14/10).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan polisi tengah menggerebek kantor perusahaan penagih utang pinjaman online (pinjol).

Baca :  Video Harimau Terlepas di Jalan Bikin Warga Kocar-kacir - AEOmedia

Perusahaan Penagih Utang Pinjol

Tampak beberapa pria langsung masuk ke sebuah kantor penagih utang pinjol. Terlihat dari belakang baju mereka bertuliskan polisi. Mereka berpencar. Dua orang langsung menginterogasi pegawai yang berada di bawah.

Penggerebekan kantor pinjaman online (pinjol) di Cengkareng.

Sementara polisi lainnya merengsek naik tangga ke lantai 2. “Selamat sore, hentikan semua kegiatan,” teriak salah seorang polisi kepada puluhan karyawan yang sedang berada di meja kerja masing-masing.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *