Persebaya Bawa Arif Satria, Alie Sesay, dan Koko Ari ke Sleman – AEOmedia

  • Whatsapp
Persebaya Bawa Arif Satria, Alie Sesay, dan Koko Ari ke Sleman

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Persebaya Bawa Arif Satria, Alie Sesay, dan Koko Ari ke Sleman, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Baca Ya: Persebaya Bawa Arif Satria, Alie Sesay, dan Koko Ari ke Sleman.

Hari ini Persebaya Surabaya tiba di Sleman. Tim berangkat menggunakan bus. Sebanyak 26 pemain dibawa untuk melakoni seri kedua Liga 1 2021–2022.

Read More
Baca :  Persela Langsung Tancap Gas - AEOmedia

Menariknya, di antara 26 pemain yang ikut rombongan, ada nama Koko Ari Araya. Bek sayap kanan Persebaya yang masih dalam tahap pemulihan setelah melakukan operasi akhir Juli lalu. ’’Ya, Koko kami bawa ke Sleman,’’’ ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Apakah Koko sudah pulih dan bisa dimainkan? Aji mengatakan belum. Pemain 21 tahun itu belum bisa bermain pada seri kedua ini. Masih harus melakukan perawatan.

Aji menjelaskan, Koko Ari dibawa agar tim dokter bisa memantau langsung proses pemulihannya. ’’Dia juga bisa berkumpul bersama rekan-rekannya di tim,’’ katanya.

Dalam rombongan yang ikut ke Sleman hari ini, juga ada nama Arif Satria dan Alie Sesay. Meski belum terbebas dari cedera, keduanya tetap dibawa. Aji berharap Arif dan Sesay cepat pulih dan bisa dimainkan di pertandingan seri kedua.

Baca :  Akhir Mei Ini, Dua Pemain Asing Persebaya Mendarat di Surabaya - AEOmedia

Sementara itu, dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana mengatakan, Koko Ari dibawa ke Sleman merupakan salah satu usulnya. Dia menganggap pemulihan pesepak bola jebolan klub internal HBS itu akan lebih bagus jika diawasi langsung oleh tim medis Persebaya. ’’Karena saat ini fase penting yang menentukan pemulihan dalam enam bulan ini,’’ tuturnya.

Apalagi, pria yang akrab disapa Tommy itu melihat progres pemulihan Koko sangat bagus. Lebih cepat dari perkiraan. ’’Jadi sayang kalau nanti terhambat,’’ tuturnya.

Hanya nama Satria Tama yang tidak dibawa ke Sleman. Tommy menuturkan sang pemain masih dalam tahap pemulihan awal. ’’Tapi, tim medis tetap memantau proses pemulihannya,’’ ucapnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Ada Terobosan Anyar di Liga 3 Jatim Musim Ini - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *