Terlalu Cantik, Pengacara Ini Curhat Sering Dihina Tidak Profesional – AEOmedia

  • Whatsapp
Curhat Pengacara Dituduh Tak Profesional karena Terlalu Cantik (tiktok.com/@rachel__diane)

AEOmedia.com: Terlalu Cantik, Pengacara Ini Curhat Sering Dihina Tidak Profesional, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Terlalu Cantik, Pengacara Ini Curhat Sering Dihina Tidak Profesional, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Yuk lihat: Terlalu Cantik, Pengacara Ini Curhat Sering Dihina Tidak Profesional.

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Read More

– – Seorang wanita bernama Rachel Boles-Harfouche membagikan curhatan seputar pekerjaannya sebagai pengacara. Dia mengaku kerap dituduh tidak profesional cuma karena penampilan fisiknya.

Baca :  Sultan! Harga Tiket Pesawat Jordi Onsu saat Terbang ke Turki Jadi Omongan - AEOmedia


Melansir Daily Star, Rachel bekerja sebagai pengacara kriminal di California, Amerika Serikat. Wanita 28 tahun ini sering curhat di media sosial TikTok.


Ia mengungkapkan bahwa pekerjaan pengacara masih dinilai identik dengan laki-laki. Akibatnya, Rachel sering disangka sebagai istri dari pengacara. Ia juga sering menerima komentar seksis dari orang lain.


Tak hanya itu, Rachel mengungkap bahwa pria pernah mencoba melakukan pelecehan seksual kepadanya saat sedang bekerja.

Curhat Pengacara Dituduh Tak Profesional karena Terlalu Cantik (tiktok.com/@rachel__diane)

Pada unggahan TikTok, Rachel mengungkap jika ia pernah mendapat komentar yang bunyinya, “Apa kau yakin ingin menjadi pengacara kriminal? Ini bukan tempat untuk wanita. Ini pekerjaan berat.”


Ia juga dikomentari karena pilihan bajunya ketika bekerja. Ada yang menganggap Rachel mengenakan baju terlalu seksi hingga membuat orang lain tidak fokus.

Baca :  Masih Ada Gak Sih Bidang Pekerjaan yang Ideal di Zaman Sekarang? - AEOmedia


Tak cuma saat bekerja, cara berbusana Rachel saat tengah menikmati waktu luang di luar pekerjaan juga pernah dikritik.


Menurut Rachel, aneh karena rekan kerja pria dianggap tetap profesional meski tampil telanjang dada di pantai di luar waktu kerja. Di sisi lain, dia dituduh tidak profesional jika dirinya mengunggah foto dengan bikini saat liburan.


Curhat Pengacara Dituduh Tak Profesional karena Terlalu Cantik (tiktok.com/@rachel__diane)
Curhat Pengacara Dituduh Tak Profesional karena Terlalu Cantik (tiktok.com/@rachel__diane)

Curhatan Rachel di TikTok kemudian banjir komentar dukungan dari warganet. Tidak sedikit pula warganet yang membagikan pengalaman serupa.


“Aku selalu dibilang terlalu cantik untuk menjadi pengacara, entah apa maksudnya itu,” ungkap seorang warganet.


“Kau sangat menginspirasi. Jangan biarkan rasa benci terhadap wanita menghentikanmu,” komentar warganet lain.

Baca :  Tambah Cantik usai Oplas Ratusan Juta, Model Ini Malah Bikin Pria Minder - AEOmedia


Warganet lain menulis di kolom komentar, “Pria mengasumsikan aku adalah paralegal atau sekretaris setiap aku berkata aku bekerja di firma hukum. Tetaplah percaya diri.”


“Maaf, kau harus melalui hal seperti ini, kau wanita yang luar biasa dan berhak dikagumi bukan hanya dari penampilanmu,” tambah warganet lain di kolom komentar.


Rachel sendiri mengungkap bahwa dirinya tidak tinggal diam. Sebaliknya, ia telah melaporkan pengacara yang melakukan pelecehan kepadanya ke firma hukum bersangkutan. (*Amertiya Saraswati)



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *