Paman sebut Ijonk dan Dhena Devanka damai soal KDRT: Gegara takut… – AEOmedia

  • Whatsapp
Paman Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Paman sebut Ijonk dan Dhena Devanka damai soal KDRT: Gegara takut…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Paman sebut Ijonk dan Dhena Devanka damai soal KDRT: Gegara takut…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Paman sebut Ijonk dan Dhena Devanka damai soal KDRT: Gegara takut….

Benny Simanjuntak yakni paman Jonathan Frizzy alias Ijonk mengungkap bahwa keponakannya sudah berdamai dengan Dhena Devanka terkait kasus KDRT. Mereka saling menarik gugatan KDRT dan memilih jalan damai di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Benny, Ijonk dan Dhena sudah berdamai sejak Sabtu (9/10/2021). Benny juga mengaku bahwa perdamaian antara Ijonk dan Dhena terkait KDRT dilakukan tanpa sepengetahuannya terlebih dahulu.

“Akhirnya, ternyata dia (Ijonk) dipanggil SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan). Dan dia langsung tanpa sepengetahuan saya dan tanpa permisi, mereka sudah menarik laporan hari Sabtu,” kata Benny Simanjuntak, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh jaringan AEOmedia, Matamata, Kamis (14/10/2021).

Sejak lama, Ijonk memang sudah berniat untuk damai. Namun untuk pihak Dhena Devanka, Benny menduga karena merasa terancam dan takut jadi tersangka.

“Damai, kalau pihak Ijonk memang mau damai. Pihak perempuan karena merasa terancam juga kali,” ujarnya.

Paman Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Kendati demikian, pemilik manajemen artis itu menegaskan perdamaian keponakan dan istrinya soal KDRT tak membuat rencana perceraian dibatalkan.

“Saya di sini hanya untuk mengatakan bahwa Ijonk itu sudah tidak ada pidananya. Sementara sekarang tinggal ngurus ini aja (perceraian),” tegas Benny.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling unjuk bukti dugaan KDRT

Seperti diketahui, Benny Simanjuntak mengungkap bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy.

Melalui laman Instagram pribadinya, kali ini Benny mengunggah foto-foto yang diambil dari kamera CCTV. Foto tersebut diduga memperlihatkan perseteruan yang terjadi antara Dhena dengan Ijonk.

Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak
Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak

“Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat videonya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan,” tulisnya di Instagram pada Senin, (27/09/21).

Setelah dipermalukan oleh pihak sang suami, Dhena Devanka tak tinggal diam. Dhena berani unjuk bukti Ijonk lakukan KDRT kepada dirinya.

“Tapi kami bisa, kami berani mengungkap kebenaran. Nanti akan diperlihatkan nih sama tim kuasa hukum saya videonya,” kata Dhena Devanka, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir Insertlive, pada Kamis (30/9).

Dhena menyebut bahwa video tersebut terjadi pada bulan Juli. Ia juga menceritakan kronologi awal mula Jonathan Frizzy lakukan KDRT terhadap dirinya.

Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

“Tapi kejadian yang ada di video ini, itu kejadian bulan Juli. Tiba-tiba emosi, marah dia gedor kamar saya, dia pengin kasih anak saya, dia pengin pergi seperti biasa pergi dari rumah. Akhirnya kejadian lah seperti di video ini,” beber Dhena Devanka.

Hal itu yang menjadikan Dhena bertekad untuk laporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tudingan KDRT. Tak hanya itu, Dhena juga membawa saksi yaitu asisten rumah tangga yang bekerja di rumah mereka.

“Orang yang bekerja di rumah saya, semua sudah dipanggil ke polres dan semua memberikan kesaksian sejujurnya,” pungkasnya.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Paman sebut Ijonk dan Dhena Devanka damai soal KDRT: Gegara takut… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *