Viral Burung Merak Hijau Ditemukan Pekerja Bandara Kediri – AEOmedia

  • Whatsapp
Burung Merak Hijau Ditemukan Pekerja Bandara Kediri (Instagram/andreli48)

AEOmedia.com: Kami merangkum berita ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Burung Merak Hijau Ditemukan Pekerja Bandara Kediri.

AEOmedia Trending – Video burung merak hijau ditemukan pekerja Bandara Kediri viral di media sosial. Burung merak hijau itu dibawa dengan motor.

Read More

Video viral penemuan burung merak hijau diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (14/10).

“Pekerja bandara Kediri temukan seekor burung Merak hijau (Pavo Muticus),” tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan burung merak hijau sedang dibawa di atas kendaraan roda dua. Burung merak itu dibawa dengan cara dipangku oleh penumpang motor.

Baca :  Viral Peti Jenazah Jatuh ke Lubang Kubur Tak Wajar, Gimana Sih? - AEOmedia

Tampak dalam perjalanan, ekor burung merak hijau ini mengembang karena terpaan angin. Terlihat indah. Motor terus melaju di jalan beralaskan tanah.

Pada video lanjutannya memperlihatkan burung merak hijau itu sudah berada di serambi rumah pengendara motor yang menemukan burung tersebut.

Burung merak hijau sedang berdiri dan dielus-elus oleh pria yang menemukannya. Burung itupun akhirnya menurunkan tubuhnya ke bawah.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *