Gavi – Anak Kemarin Sore yang Jadi Pemain Paling Berharga ke Delapan di Barcelona – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia

  • Whatsapp
Gavi - Anak Kemarin Sore yang Jadi Pemain Paling Berharga ke Delapan di Barcelona - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Gavi – Anak Kemarin Sore yang Jadi Pemain Paling Berharga ke Delapan di Barcelona – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia, beraneka ragam informasi bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Gavi – Anak Kemarin Sore yang Jadi Pemain Paling Berharga ke Delapan di Barcelona – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia.

AEOmedia – Gavi memang tunjukkan penampilan menawan untuk skuad Blaugrana dalam beberapa bulan terakhir ini. Apalagi permainan apiknya tersebut bahkan dibawanya juga ke Timnas Spanyol.

Read More
Baca :  Barcelona Rekrut Kembali Pemainnya yang Enam Tahun Lalu Hengkang ke PSG - AEOmedia

Situs bergengsi, Transfermarkt, pun akhirnya memberi nilai transfer pada jebolan La Masia ini, di mana untuk penilaian pertamanya Gavi mendapat banderol sekitar 25 Juta Euro atau setara dengan Rp 409 Miliar. Nilai itulah yang membuatnya menjadi pemain kedelapan paling berharga di skuad Barca. Demikian diungkapkan Sport.

Tujuh pemain Barcelona yang berada di atas gelandang 17 tahun tersebut adalah Frenkie de Jong (90 Juta Euro/sekitar Rp 1,5 Triliun), Pedri (80 Juta Euro/Rp 1,3 Triliun), Ansu Fati (60 Juta Euro/Rp 983 Miliar), Marc-Andre ter Stegen (55 Juta Euro/sekitar Rp 900 Miliar), Ousmane Dembélé (50 Juta Euro/sekitar Rp 819 Miliar), Memphis Depay (45 Juta Euro/sekitar Rp 737 Miliar) dan Sergino Dest dengan 30 Juta Euro (Rp 491 Miliar).

Baca :  Bak Mimpi Di Siang Bolong, Barcelona Mau Bajak Upaya Transfer Madrid Untuk Mbappe - AEOmedia

Sementara penilaian untuk Gavi ini lebih tinggi dibandingkan beberapa pemain muda berbakat Barca lainnya, seperti Eric Garcia (20 Juta Euro/Rp 328 Miliar), Riqui Puig dan Mingueza yang sama-sama dihargai 15 Juta Euro atau sekitar Rp 246 Miliar, serta Yusuf Demir sebesar 12 Juta Euro atau sekitar Rp 197 Miliar.

Di usianya yang masih 17 tahun 62 hari ketika itu, Gavi menjadi kejutan yang dimasukkan Enrique ke skuad Spanyol. Dalam pertandingan itu, La Roja berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Italia dalam 37 pertandingan beruntun.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Barcelona Siap Pinjamkan Dembele Andai Tak Laku Terjual Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *