Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Tim Bulu Tangkis Jatim Raup 3 Emas – AEOmedia

  • Whatsapp
Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Tim Bulu Tangkis Jatim Raup 3 Emas

AEOmedia.com: Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Tim Bulu Tangkis Jatim Raup 3 Emas, Beragam berita olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Tim Bulu Tangkis Jatim Raup 3 Emas.

Tim bulu tangkis Jawa Timur (Jatim) datang ke Papua bukan sebagai unggulan. Maklum, pada PON XIX/2016, mereka cuma menyumbang satu perak. Di PON XX/2021, KONI Jatim hanya menargetkan satu emas.

Read More
Baca :  Dugaan Sepak Bola Gajah Terjadi di Ajang PON XX Papua - AEOmedia

Namun, penampilan pebulu tangkis Jatim malah di luar dugaan. Berawal dari sukses tim beregu putri, mereka menjadi juara pada Sabtu (9/10). Itu jadi torehan emas pertama bulu tangkis Jatim di PON sejak 2008.

Bahkan, secara spesifik, itu jadi emas tim beregu putri pertama setelah kali terakhir menang pada PON XII/1989.

Performa apik berlanjut di nomor individu. Kemarin Jatim mampu menyumbang dua emas dan tiga perunggu. Emas pertama datang dari nomor ganda campuran.

Duet Naufal Kusharjanto/Marheila Gischa menang WO 19-21, 21-19, 15-6 atas wakil DKI Jakarta Bagas Maulana/Indah Cahya Sari Jamil. Laga tidak dilanjutkan setelah Indah memilih mundur akibat cedera.

Emas berikutnya disumbangkan pada nomor ganda putri. Pasangan Marheila Gischa/Febriana Dwi menang 21-15, 21-12 atas duet Jawa Barat Melanie Mamahit/Rayhan Vania.

Baca :  Lima Tahun Lalu Punya Kenangan Buruk, Kans Besar untuk Balas Dendam - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Tim Bulu Tangkis Jatim Raup 3 Emas Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *