Barcelona RESMI Teken Kontrak Baru Pedri Pekan Ini dengan Klausul Rilis Tembus Belasan Triliun! – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona RESMI Teken Kontrak Baru Pedri Pekan Ini dengan Klausul Rilis Tembus Belasan Triliun! - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona RESMI Teken Kontrak Baru Pedri Pekan Ini dengan Klausul Rilis Tembus Belasan Triliun! – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia, beraneka macam berita sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Barcelona RESMI Teken Kontrak Baru Pedri Pekan Ini dengan Klausul Rilis Tembus Belasan Triliun! – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia.

AEOmedia – Ini tentunya menjadi kabar baik bagi Barca. Sembari menunggu pengumuman resmi dari klub mengenai hal ini, pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, Pedri akan diikat dengan klausul pelepasan senilai 1 Milyar Euro atau setara dengan Rp 16 Trilyun!

Read More
Baca :  Preview : Athletic vs Barcelona : Barca Patut Waspada - AEOmedia

Nilai klausul rilis Pedri yang baru ini, dikatakan Romano melesat tajam dibandingkan klausul sebelumnya – atau yang berlaku saat ini, yakni sebesar 400 Juta Euro atau Rp 6,6 Trilyun.

Pedri yang masih berusia 18 tahun itu akan menjadi pemain pertama Barcelona yang menembus batas triliyunan rupiah dalam hal klausul pelepasan. Pemain Blaugrana yang sebelumnya memiliki klausul pelepasan tertinggi adalah Antoine Griezmann, dengan nilai 800 Juta Euro atau setara dengan Rp 13 Trilyun.

Dengan telah rampungnya negosiasi kontrak Pedri dan akan segera diresmikan di penghujung pekan ini, maka Barca pun berhasil mengamankan salah satu pemain dengan prospek paling cerah di masa mendatang itu. Demikian diungkapkan Sport.

Klub kemudian menganggap, sudah saatnya Pedri mendapatkan kenaikan gaji karena dia sudah menjadi salah satu pemain kunci bagi skuad Blaugrana, walau ia baru berusia 18 tahun dan musim lalu baru menjadi musim perdananya merumput di Camp Nou dan juga La Liga.

Baca :  Pep Guardiola: “Para Pemain Saya di Barcelona Pembunuh!” - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *