Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah

Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah – AEOmedia

AEOmedia.com: Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah, Kami merangkum portal dari luar negeri ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah.

– Presiden Rusia Vladimir Putin, dalam wawancara dengan NBC News menjelang pertemuannya dengan Presiden AS Joe Biden pekan depan, mengatakan hubungan AS-Rusia berada pada titik terendah dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami memiliki hubungan bilateral yang telah memburuk ke titik terendah dalam beberapa tahun terakhir,” kata Putin, menurut terjemahan wawancara NBC yang disiarkan pada Jumat (11/6), seperti dikutip dari Antara. Putin dan Biden akan bertemu di Jenewa pada Rabu.

Baca juga :  AS Sepakat Jual Senjata Senilai Rp 10 Triliun ke Taiwan - AEOmedia

Dalam wawancara itu, Putin memuji mantan Presiden Donald Trump sebagai “individu yang luar biasa, individu yang berbakat,” dan mengatakan Biden, sebagai politisi karir, “sangat berbeda” dari Trump.

Ditanya tentang Biden yang menyebutnya sebagai pembunuh, dalam sebuah wawancara pada Maret, Putin mengatakan dia telah mendengar lusinan tuduhan semacam itu. “Itu sama sekali bukan sesuatu yang saya khawatirkan,” kata Putin. (*)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Putin Sebut Hubungan Rusia-AS Berada pada Titik Terendah – AEOmedia yang dipublish pada 13 June 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment