Sunday, May 22, 2022
spot_img

Police Watch Sebut Piala Menpora Turnamen Ecek-Ecek, PSSI Santai – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Police Watch Sebut Piala Menpora Turnamen Ecek-Ecek, PSSI Santai, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Police Watch Sebut Piala Menpora Turnamen Ecek-Ecek, PSSI Santai.

PSSI enggan memberikan tanggapan serius terkait kritik Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S. Pane. Melalui unggahan di media sosialnya, Neta menyebutkan bahwa Turnamen Piala Menpora 2021 cuma ajang kelas ecek-ecek.

Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan federasi sepak bola Indonesia berupaya menggelar turnaman tersebut secara profesional. Yakni dengan melibatkan sejumlah klub Liga 1, tim yang berada di divisi teratas sepak bola Indonesia.

Baca juga :  Stamina Terkuras, Hanya Latihan Ringan - AEOmedia

Terkait kritikan tersebut, Yunus menyerahkan sepenuhnya penilaian tersebut kepada masyarakat sepak bola di Indonesia.

“Kami menghargai ketidaktahuan mereka (IPW) terhadap perkembangan dunia sepak bola, sehingga mereka berkomentar yang aneh- aneh,” kata Yunus dikutip dari Antara. “Kami hargai ungkapan mereka dan itu akan kami jadikan semangat untuk memperbaiki penyelengaraan Piala Menpora ini,” tambah Yunus.

Yunus menegaskan bahwa turnamen Piala Menpora tahun ini bukan semata-mata sebagai ajang pertandingan untuk memperebutkan trofi juara. Tetapi sekaligus sebagai pembuka jalan bagi pelaksanaan kompetisi sepak bola nasional yang sudah lama vakum karena pandemi Covid-19.

“Tentunya dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Dan kami juga telah berkomitmen dengan para suporter sepak bola tanah air untuk menyuarakan gerakan menonton sepak bola di rumah saja,” ucap Yunus.

Baca juga :  Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Positif Covid-19 - AEOmedia

Yunus menambahkan bahwa dalam rapat virtual persiapan pelaksanaan Piala Menpora, asosiasi suporter cukup sadar dengan situasi dan kondisi yang terjadi di tanah air. Dan mereka, klaim Yunus, telah sepakat untuk menjadi garda terdepan “gerakan nonton bola di rumah” atau tidak hadir di stadion saat pertandingan.

“Kami akan terus melakukan evaluasi dalam masa persiapan pertandingan karena kami berharap gelaran Piala Menpora tahun ini bisa terlaksana dengan baik, aman, dan sukses. Juga tentunya bisa menjadi solusi bahwa pertandingan sepak bola juga bisa dilaksanakan dengan tertib protokol kesehatan,” kata Yunus.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Police Watch Sebut Piala Menpora Turnamen Ecek-Ecek, PSSI Santai Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Baca juga :  Persib Bandung Pilih PP Sleman-Solo di Hari Pertandingan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -