Sunday, May 22, 2022
spot_img

5 Perusahaan China Dianggap Ancaman Keamanan Nasional AS – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: 5 Perusahaan China Dianggap Ancaman Keamanan Nasional AS , pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 5 Perusahaan China Dianggap Ancaman Keamanan Nasional AS , Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 5 Perusahaan China Dianggap Ancaman Keamanan Nasional AS .

Komisi Komunikasi Federal (Federal Communications Commission/FCC), Jumat (12/3), menetapkan lima perusahaan China sebagai ancaman terhadap keamanan nasional di bawah undang-undang 2019 yang bertujuan melindungi jaringan komunikasi AS.

FCC mengatakan perusahaan-perusahaan itu termasuk Huawei Technologies Co, ZTE Corp, Hytera Communications Corp, Hangzhou Hikvision Digital Technology Co dan Zhejiang Dahua Technology Co.

Undang-Undang Tahun 2019 mewajibkan FCC untuk mengidentifikasi perusahaan yang memproduksi peralatan dan layanan telekomunikasi “yang terbukti menimbulkan risiko yang tidak dapat diterima terhadap keamanan nasional AS.”

Pejabat Ketua FCC Jessica Rosenworcel mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Daftar ini memberikan panduan yang berarti, yang akan memastikan ketika jaringan generasi mendatang dibangun di seluruh negeri, jaringan-jaringan itu tidak mengulangi kesalahan di masa lalu atau menggunakan peralatan atau layanan yang akan menimbulkan ancaman untuk keamanan nasional AS atau keamanan dan keselamatan orang Amerika.”

Undang-Undang 2019 menggunakan kriteria dari rancangan undang-undang otorisasi pertahanan yang sebelumnya mengidentifikasi lima perusahaan China. Pada Agustus 2020, pemerintah AS mengeluarkan peraturan yang melarang agensi membeli barang atau jasa dari salah satu dari lima perusahaan China.

Pada 2019, AS memasukkkan Huawei, Hikvision, dan perusahaan lain dalam daftar hitam ekonominya.

Tahun lalu, FCC menyatakan Huawei dan ZTE sebagai ancaman keamanan nasional terhadap jaringan komunikasi. Pernyataan FCC itu melarang perusahaan-perusahaan AS untuk mengggunakan dana pemerintah sebesar $8,3 miliar untuk membeli peralatan dari perusahaan-perusahaan China tersebut.

Pada Februari, Huawei menggugat pernyataan tersebut dalam petisi yang diajukan ke Pengadilan Banding Sirkuit AS Kelima. Huawei menolak berkomentar pada Jumat (12/3) terkait pernyataan FCC terbaru.

Hikvision mengatakan pada Jumat (12/3) malam bahwa pihaknya sangat menentang keputusan FCC “dan mempertimbangkan semua opsi tentang cara terbaik menangani penunjukan yang tidak berdasar ini. Hikvision tidak termasuk dalam daftar jaringan generasi mendatang. ”

Tiga perusahaan lainnya tidak berkomentar atau tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

FCC pada Desember merampungkan regulasi yang mewajibkan operator dengan peralatan ZTE atau Huawei untuk “mencopot dan mengganti” peralatan itu. Keputusan tersebut mendorong pembentukan program penggantian piranti dan Kongres AS pada Desember menyetujui $1,9 miliar untuk mendanai program tersebut. [ah/ft]

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 5 Perusahaan China Dianggap Ancaman Keamanan Nasional AS Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan di internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -