64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’ – AEOmedia

AEOmedia.com: 64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’.

Sekitar 64.000 anak perempuan Indonesia di bawah umur dikawinkan pada masa pandemi tahun 2020 lalu, menurut data Komnas Perempuan.
UU Perkawinan telah direvisi, tapi masih ada ‘celah’ yang memungkinkan pernikahan warga di bawah 19 tahun. Kementerian PPPA ajak kerja sama sejumlah kementerian lain.

Baca juga :  Tren dan Warna Musik Indonesia Dekade 1970-an Sampai 2010-an - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’ Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan di internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 64 Ribu Anak Dikawinkan di Masa Pandemi, UU Perkawinan ‘Masih Ada Celah’ – AEOmedia yang dipublish pada 13 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment