Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3)

Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3) – AEOmedia

AEOmedia.com: Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3), pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3), Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3).

KONTAN.CO.ID – SLEMAN. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X beserta istri, GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUP dr Sardjito, Sabtu (13/3/2021).

Sri Sultan dan GKR Hemas tiba di RSUP dr Sardjito sekitar pukul 11.25 WIB dan langsung menuju ruang vaksinasi. Vaksinasi kali ini memang ditujukan untuk orang tua lanjut usia dengan vaksin yang aman.

Baca juga :  Pemerintah Filipina isyaratkan lockdown secara luas akibat melonjaknya kasus Covid-19 - AEOmedia

Keduanya menjalani rangkaian pengecekan kesehatan selama 15 menit. Setelahnya, satu dosis vaksin pun segera disuntikkan.

Baca Juga: Libur panjang diharapkan tidak mempengaruhi tren penurunan kasus aktif Covid-19

Baik Sri Sultan dan GKR Hemas juga diminta menunggu 30 menit untuk mengantisipasi adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). “Saya berharap lansia di DIY bersedia mengikuti vaksinasi. Vaksin tidak sakit. Mari kita sama-sama jaga kesehatan,” ungkap Sri Sultan pasca divaksinasi.

Ia meyakinkan, tidak ada komplikasi yang terjadi pasca vaksinasi sehingga masyarakat tidak perlu ragu jika ada kesempatan vaksin. Senada, GKR Hemas juga meminta masyarakat terutama lansia untuk yakin mengikuti vaksinasi serta menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Baca juga :  Besok (14/3/2021), Bandara Ngurah Rai Bali tutup 24 jam - AEOmedia

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Sri Sultan HB X dan GKR Hemas Disuntik Vaksin, Berharap Lansia di DIY Tak Ragu Divaksinasi Covid-19”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3) Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan di internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (13/3) – AEOmedia yang dipublish pada 13 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment