Luis Milla

AEOMedia.com, Liga Spanyol – LaLiga 2020/2021 dibuka oleh laga Eibar menghadapi Celta Vigo di Municipal de Ipurua, Sabtu (12/3/2020) malam WIB. Laga ini berjalan minim peluang.

Eibar hanya membuat satu tembakan ke arah gawang, sementara Celta hanya melakukan tiga shoot on target. Hingga laga 90 menit tak ada gol yang tercipta sehingga laga berakhir 0-0.

Usai laga ini, tersaji duel Granada vs Athletic Bilbao di Los Carmenes. Laga ini sekaligus menandai debut anak mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Anak Milla yang juga bernama Luis Milla tampil starter bersama di laga ini. Ia tampil apik dengan mampu mencetak satu gol untuk menutup kemenangan timnya 2-0 atas Bilbao.

Gol Milla tercipta di menit ke-53 lewat terukur dari luar kotak penalti. Ia melengkapi gol pembuka Granada yang ditorehkan oleh Yangel Herrera.

Dikutip dari Opta, gol Milla ke gawang Granada ini tercipta 8281 hari dari gol terakhir ayahnya di LaLiga. Kala itu, Luis Milla senior mencetak gol untuk Valencia di laga kontra Real Oviedo pada 10 Januari 1999.

Laga LaLiga malam tadi ditutup oleh pertandingan Cadiz menghadapi Osasuna di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB.Cadiz yang merupakan tim promosi harus menyerah dari tamunya 0-2. Dua gol Osasuna diciptakan oleh Adrian Lopez dan Ruben Garcia.

Hasil LaLiga Malam Tadi, Sabtu (12/9)

Eibar vs Celta Vigo 0-0
Granada vs Athletic Bilbao 2-0
Cadiz vs Osasuna 0-2