Antonee Robinson

AEOMedia.com, Liga Italia – Antonee Robinson┬ámengatakan bahwa dirinya terbuka untuk pindah ke Italia setelah muncul rumor bahwa raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, berminat merekrutnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, bek kiri Wigan Athletic yang bernama Antonee Robinson sangat terbuka untuk pindah ke klub yang lebih berkelas di liga Inggris, Serie A Liga Italia, bahkan di Bundesliga Jerman.

“Saya sangat yakin bahwa saya akan keluar dari sini. Saya terbuka untuk pindah ke klub-klub besar, tak peduli apakah itu di Liga Inggris, Serie A, atau Bundesliga. Saya hanya belum tahu kemana saya harus pindah,” ujar Robinson.

“Yang pasti, masa depan saya ada di tangan agen saya. Dialah yang lebih tahu. Saya hanya berharap saya bisa bergabung dengan klub yang bisa memberikan saya tantangan baru. Kalau bisa yang standarnya lebih tinggi,” lanjutnya.

“Saya rasa, bukan hanya saya yang memiliki impian seperti ini. Teman-teman setim saya pun juga pasti ingin pindah ke klub yang lebih baik. Karena, hal itu akan sangat membantu kelanjutan karier mereka nantinya,” pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, bisa disimpulkan bahwa Antonee Robinson terbuka untuk pindah ke AC Milan yang sedang mengincarnya. Apalagi, komentarnya itu ia lontarkan beberapa waktu setelah Milan dikabarkan meminatinya.

Meski demikian, Milan atau Rossoneri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan bek kiri berusia 23 tahun tersebut. Namun, dengan usia yang masih muda, Robinson sudah memenuhi syarat revolusi pemain muda Ivan Gazidis.

Antonee Robinson sendiri sudah memperkuat Wigan Athletic sejak 2017 yang lalu sebagai pinjaman dari Everton, tapi baru dipermanenkan pada 2019. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di musim lalu, ia mampu mencetak satu gol dan satu assist, serta mencetak delapan clean sheets.