Atalanta vs PSG

AEOMedia.com, Liga Champions – Laga Perempatfinal Liga Champions Atalanta vs PSG disebut sebagai laga yang gila.

Di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan 2-1 atas La Dea. Mario Pasalic membawa Atalanta unggul lebih dulu pada menit ke-26.

Peluang-peluang Les Parisiens tak bisa membuahkan gol hingga menit-menit akhir pertandingan. Sampai akhirnya Marquinhos menyambar bola sepakan Neymar di muka kotak penalti Atalanta.

Kemenangan PSG ditentukan di masa injury time. Umpan tarik dari Kylian Mbappe diselesaikan oleh Eric Choupo-Moting untuk memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Champions.

Choupo-Moting pun melakukan perayaan yang hebih bersama Neymar dan Mbappe, PSG untuk pertama kalinya lolos ke semifinal Liga Champions di era Nasser Al Khelaifi.

“Ini merupakan laga yang gila. Laga yang berat menghadapi lawan yang berat. ITu bukan laga mudah. Neymar menjalani laga dengan luar biasa, permainan yang hebat tapi sialnya tak bisa membukukan gol,” kata Choupo-Moting di BT Sport.

“Saya pikir ketika saya masuk ke lapangan ‘kami tak boleh kalah, kami tak boleh pulang dengan cara seperti ni’. Saya mempunyai keyakinan pada diri sendiri dan tim. Itu sedikit sejarah dari Paris.”

“Kami mempunyai perasaan bagus dalam tim. Kami menikmai momen di dalam dan di luar lapangan. Kami sudah memenangi empat trofi, tapi ini yang paling penting.”

“sudah lama dan kami belum pernah memenangi Liga Champions. Dengan tim yang hebat seperti ini, kami harus mempunyai ambisi. Kami akan mengerahkan segala kemampuan di laga erikutnya dan terus yakin. Ini merupakan klub besar dan kami akan terus yakin. Seakbola mempunyai ceritanya sendiri,” dia menambahkan.