Sevilla dan MU

AEOMedia.com, Liga Europa – Jelang laga yang rencananya akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio ini, pelatih kepala Sevilla, Julen Lopetegui, telah memperingatkan calon lawannya. Ia menyebut meski MU dinilai klub hebat, tapi timnya tidak takut menghadapi mereka.

Sebelum mencapai semifinal Liga Europa, Sevilla dan MU menyelesaikan musim liga mereka dengan sangat baik. Karena itu, Lopetegui menegaskan bahwa Sevilla tidak akan takut pada United, dan berniat mengalahkan mereka.

“Di antara rival mereka adalah rival yang hebat dan sangat keras,” kata Lopetegui. “Tapi kami akan pergi dengan niat yang sehat untuk bisa mengalahkan mereka, melampaui mereka.”

“Jelas itulah yang akan kami coba lakukan, dan kami akan mempersiapkannya, ujar Lopetegui mengomentari kekuatan calon lawannya, MU.

“Kami tahu kesulitannya, kami akan fokus. Dan, tentu saja kami datang untuk mencoba memenangkan pertandingan dan sekarang kami berada di semifinal dan kami memiliki saingan yang hebat di depan kami.

“Tapi, jelas ambisi dan keinginan kami,” tegas Lopetegui.

Silsilah Sevilla dan MU
Baik Sevilla dan MU memiliki silsilah yang kuat di Liga Europa. Kedua lawan masing-masing memenangkan kompetisi dalam beberapa tahun terakhir.

United terakhir kali meraih trofi pada 2017, mengakhiri rentetan tiga gelar Liga Europa berturut-turut oleh Sevilla. Namun, hanya satu dari mereka yang dapat mengikuti final tahun ini.