Leonardo Bonucci

AEOMedia.com, Liga Italia – Leonardo Bonucci senang karena Juventus mampu meladeni perlawanan Atalanta di Allianz Stadium.

Di laga ini, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, hampir saja kalah. Atalanta sempat dua kali unggul. Pertama, tim tamu mencetak gol melalui Duvan Zapata dan berhasil disamakan oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melalui eksekusi penalti.

Atalanta kembali unggul di menit ke-80 melalui gol yang dicetak Ruslan Malinovskyi. Di penghujung waktu, Ronaldo kembali mencetak gol melalui titik penalti yang menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Kendati gagal menang, Juventus masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 76 poin. Mereka masih unggul delapan poin dari Lazio.

“Selalu sulit bermain melawan Atalanta. Ini merupakan satu poin yang sangat penting. Scudetto juga dimenangkan dengan pertandingan semacam ini,” kata Bonucci, seperti dikutip dari situs Juventus.

Bonucci juga mengakui kalau Atalanta membuat Juventus repot selama 90 menit. Ball possesion pun imbang 50 persen untuk kedua tim. Bahkan, umpan sukses keduanya pun tercatat sama persis, 87 persen.

“Tim melakukan pengorbanan yang berarti. Saya pribadi merasa tidak enak badan, namun sangat penting untuk bisa membawa pulang hasil akhirnya. Kami mengamankan satu poin penting yang menjauhkan para pesaing, tim yang menang malam ini, dan inilah semangat yang harus kami miliki.”

“Sekarang mari memulihkan energi dan memikirkan laga berikutnya, karena kami akan bertemu tim yang bermain bagus dan dalam tren positif juga,” ucap bek berusia 33 tahun tersebut menegaskan.