Ole Gunnar Solskjaer

AEOMedia.com, Liga Inggris – MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 58 poin dari 34 laga.

Peluang mereka untuk menembus empat besar bisa terwujud jika Leicester kalah nanti malam dan MU menang atas Southampton di laga selanjutnya.

“Justru yang harus dipikirkan adalah kapan Liga Inggris dimulai lagi musim depan. Urusan transfer bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi tim.”

Keuangan MU tergerus musim depan jika gagal ke Liga Champions musim ini. Salah satu sponsor terbesar, Adidas bakal mengurangi dana hingga 22,5 juta pound jika Setan Merah gagal ke Liga Champions dua musim beruntun.

Padahal MU sendiri sudah menargetkan beberapa pemain untuk dibeli. Yakni Jadon Sancho, Jack Grealish dan Donny van de Beek yang harganya tak murah.

“Saya pikir klub tidak akan panik menghadapi bursa transfer jika kami akhirnya tak ke Liga Champions. Tentu banyak rencana yang lebih mudah terwujud jika kami lolos, tapi klub tidak khawatir jika kami gagal,” kata Solskjaer seperti dilansir Standard Sport.

“Kami punya rencana jangka pendek dan panjang. Masalah transfer adalah masalah bertahun-tahun ke depan,” kata manajer MU itu menambahkan.