Gara-gara Curi Kotak Amal Masjid, Pria Ini Dimandikan Bak Jenazah

Gara-gara Curi Kotak Amal Masjid, Pria Ini Dimandikan Bak Jenazah – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Gara-gara Curi Kotak Amal Masjid, Pria Ini Dimandikan Bak Jenazah.

Kamis, 13 Januari 2022 – 19:54 WIB

AEOmedia Trending – Mengambil harta milik seseorang yang bukan miliknya secara diam-diam ataupun sembunyi-sembunyi tentu termasuk dosa besar.  Beragam cara dilakukan oleh sebagian orang agar bisa mendapatkan uang tanpa bekerja. Di tambah saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, di mana perekonomian seseorang sedang pasang surutnya.

Belum lagi semakin banyaknya para pengangguran saat ini, membuat orang berusaha mencari sesuap nasi dengan cara yang praktis dan tidak baik.  Salah satunya dengan mencuri. Mencuri bisa dilakukan di manapun, selagi ada peluang kesempatan itu bisa terjadi begitu saja. 

Seperti baru-baru ini ramai di media sosial, aksi seorang pemuda pria yang kepergok mencuri kotak amal masjid. Gara-gara aksi kejinya tersebut, pemuda itupun viral di jagat maya. Melansir video yang dibagikan oleh akun Instagram milik @video_medsos pada 13/01/2022, pemuda yang berhasil tertangkap lantaran mencuri kotak amal masjid di Malaysia ini terlihat sedang berbaring di lempengan besi tempat pemandian mayat. 

Pencuri dimandikan bak jenazah

Pencuri dimandikan bak jenazah

Jika pencuri pada umumnya langsung diserahkan ke pihak berwajib atau dikeroyok lebih dulu, tapi tidak untuk pemuda asal Malaysia satu ini. Pasalnya, pemuda berbaju biru itu diberi hukuman bak seorang mayat. Di mana dirinya dimandikan layaknya jenazah oleh pria yang diduga para pengurus masjid. 

“Ketika ketahuan nyuri kotak amal masjid, pemuda ini di hukum mandi layaknya jenazah,” tulis caption pada unggahan video tersebut. Pada video tersebut nampak beberapa para pengurus masjid yang ada di dalam ruangan pemandian mayat tersebut. Salah satu di antara mereka ada seorang imam masjid. 

Dan, salah satu pria lainnya ada yang memberi saran agar pemuda yang telah mencuri kotak amal masjid itu dihukum dengan dimandikan bagi seorang jenazah. “Kita mandi jenazah saja,” tambah pria yang ada di ruangan itu.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Gara-gara Curi Kotak Amal Masjid, Pria Ini Dimandikan Bak Jenazah – AEOmedia yang dipublish pada 13 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment