Xavi Hernandez Tetap Bangga Dengan Skuad Barcelona Meski Dikalahkan Real Madrid - Gilabola.com

Xavi Hernandez Tetap Bangga Dengan Skuad Barcelona Meski Dikalahkan Real Madrid – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Xavi Hernandez Tetap Bangga Dengan Skuad Barcelona Meski Dikalahkan Real Madrid – AEOmedia, beraneka ragam portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Xavi Hernandez Tetap Bangga Dengan Skuad Barcelona Meski Dikalahkan Real Madrid – AEOmedia.

Manajer Xavi Hernandez mengatakan bahwa Barcelona telah membebaskan diri dari rasa rendah diri meski menelan kekalahan dari musuh bebuyutan Real Madrid di laga semifinal Piala Super Spanyol, yang berarti mereka kehilangan salah satu harapan gelar mereka musim ini.

Duel El Clasico di semifinal Piala Super Spanyol berlangsung mendebarkan saat kedua klub saling berbalas gol hingga pertandingan harus ditentukan melalui babak perpanjangan waktu saat pasukan Carlo Ancelotti akhirnya keluar sebagai pemenang.

Baca juga :  Barcelona Tak Sabar Lagi, Tawarkan Clement Lenglet ke Bekas Klubnya dengan Harga Murah - AEOmedia

Vinicius Junior membuka skor di menit ke-25 melalui serangan balik, tapi Luuk de Jong kemudian menyamakan skor sesaat sebelum babak pertama selesai usai memanfaatkan sapuan buruk Eder Militao.

Karim Benzema kemudian membawa Real Madrid kembali unggul di menit ke-72 usai memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Dani Carvajal, tapi Ansu Fati memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu setelah menanduk umpan silang Jordi Alba untuk memaksa skor berakhir imbang 2-2 dalam 90 menit waktu normal.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Xavi Hernandez Tetap Bangga Dengan Skuad Barcelona Meski Dikalahkan Real Madrid – AEOmedia yang dipublish pada 13 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment