Ilustrasi singa

Geger Singa Peliharaan Kabur ke Pemukiman, Meronta Bak Anak Kecil – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Geger Singa Peliharaan Kabur ke Pemukiman, Meronta Bak Anak Kecil.

Kamis, 13 Januari 2022 – 16:30 WIB

AEOmedia Trending – Memutuskan untuk memelihara seekor hewan adalah keputusan yang besar. Hal tersebut lantaran, kita harus bisa benar-benar merawat serta memeliharanya dengan baik. Mulai dari memberikan perawatan, makan, kebersihan serta kesehatannya secara rutin, semuanya harus diperhatikan dengan baik ketika kita memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan di rumah.

Memelihara serta merawat hewan peliharaan di rumah menjadi hal yang menyenangkan bagi pemiliknya.  Tidak hanya itu, sebagian orang memutuskan untuk memelihara hewan lantaran bisa menjadi teman sehari-hari dan kesenangan tersendiri.

Orang-orang yang memiliki hewan peliharaan di rumah menganggap mereka bisa memberikan kebahagiaan serta hiburan tersendiri untuk pemilik dan seisi rumahnya. Jika biasanya orang-orang lebih memilih hewan lucu dan menggemaskan untuk dijadikan peliharaan, seperti kucing, anjing, kelinci dan lain sebagainya. 

Namun berbeda dengan wanita satu ini. Berbicara soal hewan peliharaan, di negara Kuwait ada seorang wanita yang justru lebih memilih hewan buas seperti seekor singa untuk dijadikan hewan peliharaannya.

Bagi sebagian orang memelihara hewan buas tentu saja sangat menakutkan. Tidak hanya suaranya yang bikin kaget, tapi kelakuannya jika sudah marah bisa bikin geleng kepala. Memelihara hewan seperti harimau, singa hingga citah di beberapa negara sudah bukan hal yang tabu.

Bahkan, memelihara hewan tersebut menjadi simbol kekayaan bagi pemiliknya dan seisi rumahnya di beberapa negara Timur Tengah dan Asia Selatan, salah satunya Dubai.

Di beberapa negara tersebut, memelihara hewan-hewan buas itu ternyata dilegalkan. Jadi jangan heran, saat kamu sedang berkunjung di beberapa negara di atas, kamu akan sering menemukan banyak orang yang bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan hewan peliharaannya itu. 

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Geger Singa Peliharaan Kabur ke Pemukiman, Meronta Bak Anak Kecil – AEOmedia yang dipublish pada 13 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment