Manggung di Eicma, Piaggio Keluarkan Seluruh Line-up Andalan

Manggung di Eicma, Piaggio Keluarkan Seluruh Line-up Andalan – AEOmedia

AEOmedia.com | Otomotif : Manggung di Eicma, Piaggio Keluarkan Seluruh Line-up Andalan, berbagai Topik dari otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Manggung di Eicma, Piaggio Keluarkan Seluruh Line-up Andalan.

– – Raksasa otomotif Italia, Piaggio Group turut hadir di ajang Eicma yang kembali berlangsung di Milan, Italia. Seperti biasa, gelaran tersebut merupakan acara bergengsi di mana pabrikan otomotif dunia memamerkan kendaraan roda duanya.

Di Eicma, Piaggio Group mengklaim turut membuka jalan bagi mobilitas masa depan, dari perjalanan sehari-hari hingga sepeda motor sport, menanggapi tantangan dunia yang terus berubah di mana, semakin banyak, fokus permintaan adalah pada solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Pada EICMA, Piaggio Group meluncurkan serangkaian pratinjau untuk tahun 2022 dengan semua brand miliknya seperti Aprilia Tuareg 660, Aprilia Tuono 660 Factory, Aprilia RS 660 Limited Edition, Aprilia SR GT, Moto Guzzi V100 Mandello, Moto Guzzi V85 TT Guardia d’Onore, Piaggio 1, Piaggio 1 Feng Chen Wang dan tak lupa Vespa Elettrica RED Edition.

Baca juga :  Perjuangkan Hak Paten, Piaggio Group Menang Lawan Peugeot Motocycles - AEOmedia

Aprilia mempertunjukkan Tuareg 660 yang ditunggu-tunggu untuk berkendara dan perjalanan off-road, dan Tuono 660 pecinta kesenangan dalam versi Pabrik, model yang lebih bertenaga dan ringan dengan banyak fitur. Brand sport Piaggio Group itu juga menghadirkan RS 660 Limited Edition yang canggih dan skuter “urban adventure” SR GT yang inovatif.

Sementara itu, Moto Guzzi kembali ke garis depan inovasi sepeda motor, dengan pratinjau dunia V100 Mandello, sepeda motor menghibur yang dikemas dengan teknologi mutakhir. Ia juga memperkenalkan V85 TT Guardia d’Onore, versi canggih dari sepeda motor “segala medan” yang merayakan 75 tahun kolaborasi dengan Resimen Corazzieri.

Tak mau ketinggalan, Piaggio juga memamerkan Piaggio 1 terbaru, e-skuter pertama brand Italia, juga tersedia dalam versi gaya yang dibuat oleh desainer Feng Chen Wang. Sementara itu, dari Vespa hadir Vespa Elettrica RED, versi khusus dari skuter listrik terpintar di dunia yang dibuat untuk mendukung perjuangan (RED) melawan pandemi.

Baca juga :  Diklaim Lebih Berani, Vespa LX dan S Series Hadir dengan Warna Baru - AEOmedia

Di Eicma, Piaggio Group mengangkat tema “Future Unlocked”. Tema ini diklaim menekankan visi inovatif grup terhadap masa depan. Hal itu pun saat ini dianggap sebagai prioritas utama Piaggio Group.

Selain itu, kali ini Piaggio juga banyak membawa perkembangan baru. Salah satunya seperti embalinya Aprilia ke dunia off-road, inovasi futuristik Moto Guzzi, gaya khas Vespa, dan mobilitas listrik anyar dari Piaggio yakni Piaggio 1 dan Vespa Elettrica.

Lewat acara EICMA internasional edisi ke-78 Piaggio menegaskan perannya sebagai produsen kendaraan roda dua top Eropa dan salah satu produsen terkemuka di dunia.

Sebagai informasi, pada 30 September lalu, Piaggio Group memiliki 13,2 persen pangsa pasar kendaraan roda dua secara keseluruhan, dan merupakan pemain terkemuka di segmen skuter dengan pangsa 23,1 persen. Di Italia, pangsa pasar keseluruhan Grup adalah 17,9 persen, naik menjadi 27,3 persen di segmen skuter.

Baca juga :  Piaggio Incar Pasar Milenial yang Peduli Gaya Hidup - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Manggung di Eicma, Piaggio Keluarkan Seluruh Line-up Andalan – AEOmedia yang dipublish pada 13 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment