Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa

Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa.

Rabu, 12 Januari 2022 – 14:09 WIB

AEOmedia Trending – Video petugas polisi angkut motor di sekolah diteriaki siswa viral di media sosial. Motor diangkut karena siswanya melanggar lalu lintas.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official. “Dua polisi angkut motor siswa pelanggar lalu lintas diteriaki pelajar SMK Negeri 2 Raha,” tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya, Rabu (12/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua petugas polisi sedang menggotong motor yang terkunci itu di area sekolah. 

Tampak polisi mengangkat ban depannya lewat serambi belakang kelas. Di tengah petugas membawa motor tersebut, puluhan siswa mengikutinya. Mereka merekam aksi polisi ini.

Siswa Bully Polisi

Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa

Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa

Tak hanya itu, bahkan mereka meneriakinya sambil menyindir polisi. “Lumayan, ha…ha…ha…,” terdengar suara siswa mengikutinya dari belakang polisi.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa – AEOmedia yang dipublish pada 13 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment