Viral Wanita Bagikan Pengalaman Tinggal Sendiri Tanpa Tetangga – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi perumahan.

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Wanita Bagikan Pengalaman Tinggal Sendiri Tanpa Tetangga.

AEOmedia Trending – Baru-baru ini beredar sebuah video di jagat maya, seorang pemilik rumah yang membagikan kisahnya tinggal di sekitar komplek perumahan yang siap huni tanpa adanya tetangga disekelilingnya.  Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram milik @viralselebriti pada 13 Oktober 2021.

Read More

Pada unggahan video tersebut, nampak seseorang mengabadikan betapa sunyinya sekeliling rumahnya tanpa adanya penghuni atau tetangga. Yang terlihat hanya jajaran rumah siap huni yang belum ditempati pemiliknya. Dan pemandangan rumah siap huni yang belum jadi sepenuhnya, dengan tumpukan puing-puing batu di halaman depan rumah.

Baca :  Tetangga Masak Gitu - AEOmedia

Suasana di sekitar rumah tersebut terlihat begitu gersang, sunyi dan hening, ditambah jalanan aspal di sekitarnya begitu sepi tanpa adanya lalu lalang kendaraan yang melintas area perumahan tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, pemilik rumah mengaku jika dirinya merupakan penghuni pertama yang sudah menempati komplek perumahan tersebut.  Sang pemilik juga sempat mengeluhkan, betapa malangnya tinggal di sebuah rumah yang belum ada tetangga di sekelilingnya.

Sontak saja video tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Dan tidak sedikit memberikan komentar, “senasib seperjuangan”.
“Semoga saya bisa beli rumah sendiri meskipun gak ada tetangganya gapapa dah,” tulis dhinobhas.

“Pernah ada diposisi mbanya.. Mana dulu pas lg hamil anak pertama,kalo ditinggal shift malem tuh g bisa tidur ,,????” saut eryalfarezi.

Baca :  Suami Selingkuh dengan Tetangga, Viral Respons Wanita Ini Bikin Ngakak - AEOmedia


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *