Oknum guru bantah pegang payudara siswinya: Itu tidak menyentuh di situ – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi pelecehan seksual.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Oknum guru bantah pegang payudara siswinya: Itu tidak menyentuh di situ – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Oknum guru bantah pegang payudara siswinya: Itu tidak menyentuh di situ – Viral & Trending, Kami merangkum Hotline News ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Oknum guru di Minahasa Selatan membantah telah pegang payudara siswinya. Guru MT yang diduga memegang payudara siswinya saat mengajar ini menegaskan foto yang beredar bukan memegang bagian sensitif dari siswi.

Foto oknum guru diduga memegang payudara siswi itu viral dan dengan cepat jadi perhatian masyarakat.

Oknum guru bantah pegang payudara

Oknum guru MT yang diduga memegang payudara siswinya diperiksa oleh jajaran Dinas Pendidikan Minahasa Selatan. Oknum guru tersebu membantahi semua tuduhan yang disampaikan oleh dinas tersebut.

Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: BBC

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Max Lengkong mengatakan jajarannya telah memeriksa yang bersangkutan, hasilnya oknum guru itu menolak tudingan pelecehan.

“Dari hasil pemeriksaan didapati jawaban yang kita ajukan rata-rata ditolak, dia mengakui foto yang beredar adalah wajahnya, tapi dia tidak mengakui bahwa beliau melakukan perbuatan tercela,” ujar Max dikutip dari tvOne, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam pengakuannya, oknum guru MT itu menegaskan tidak melakukan perbuatan asusila yang dituduhkan, bahkan guru tersebut meminta coba diperiksa lebih cermat foto tangannya.

“Tidak pak kalo kita liat dari foto itu tangan tidak menyentuh di situ,” ujar MT.

Polisi buktikan

MT berhak membantah saat diperiksa dan di-BAP oleh Dinas Pendidikan, namun Max mengatakan nantinya ada pemeriksaan lebih dalam oleh kepolisian.

Max mengatakan apa yang disampaikan oleh MT dalam pemeriksaan Dinas Pendidikan nanti akan dibuktikan dalam tahapan penyidikan kepolisian.

Garis polisi
Garis polisi. Foto Instagram @jeffry_burhanbros

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah foto dimana seorang guru memegang payudara siswinya. Diketahui peristiwa itu terjadi pada hari Senin, tanggal 27 September sekitar pukul 14.00 siang.

Saat kejadian, siswi yang diduga menjadi korban asusila gurunya itu sedang membantu temannya mengisi data beasiswa melalui komputer sekolah.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *