Nintendo Perkenalkan Switch

AEOMedia.com, Game – Nintendo Switch desain khas Fortnite itu diperlihatkan di dock Switch yang tampil dengan skin khas gim tersebut.

Adapun Joy-Cons konsol ini hadir dengan warna yang terbilang mencolok, yakni kuning dan biru. Sebagi tambahan, tombol Home kontroler ini dilengkapi sketsa Battle Bus Fortnite.

Tidak hanya tampilan, konsol ini juga langsung dibenamkan gim Fortnite di dalamnya. Selain itu, pemain akan mendapatkan 2.000 V-bucks dan sejumlah item ekslusif dalam gim.

Berdasarkan informasi dari Nintendo Life, Switch edisi khusus ini hanya tersedia di beberapa negara saja. Namun belum ada informasi mengenai negara mana saja yang akan dituju.

Untuk sekarang, Nintendo baru menyebut Switch edisi Fortnite ini akan meluncur pada 30 Oktober 2020. Lalu untuk wilayah Australia dan Selandia Baru, konsol ini akan tersedia pada 6 November 2020.

Nintendo diketahui membanderol konsol ini dengan AU$ 46,95 (Rp 5,1 juta) untuk di Australia. Hanya memang belum ada informasi mengenai kehadirannya di negara lain, termasuk Indonesia.