Zinedine Zidane

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Real Madrid memilih untuk membawa pulang pemain pinjaman seperti Martin Odegaard dari Real Sociedad.

Musim ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bakal menghadapi dilema. Seperti dilansir Marca, dua dilema Zidane yaitu memilih pemain muda atau veteran?

Banyak pemain veteran era Zidane masih ada dalam tim. Namun kini dia harus pikir ulang karena pemain muda juga banyak yang menarik.

Di lini tengah, Zidane biasanya punya pakem yang sulit diubah. Dia kerap memainkan dua gelandang jangkar Toni Kroos dan Luka Modric di Real Madrid.

Namun melubernya jumlah pemain muda membuat Real Madrid harus pikir ulang. Martin Odegaard misalnya bisa diberi porsi main lebih banyak.

Selain Odegaard, Madrid juga punya Fede Valverde. Dua pemain ini bisa main box to box.

Lebih ke depan, Real Madrid punya Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Keduanya punya kemampuan bagus dalam hal dribble bola.

“Mereka belum kehilangan skill dribble mereka, mereka juga semakin kuat,” ujar pelatih pribadi kedua pemain, Thiago Lobos dan Marcel Duarte.

Sementara itu, gelandang muda Real Madrid Rodrygo Goes sangat berambisi untuk raih lebih banyak trofi dengan klub.

“Saya ingin sekali lagi berjuang demi trofi, cetak lebih banyak gol, assist dan punya peluang di Timnas Brasil. Itu target saya di 2021,” ujarnya.

Begini dua Formasi yang bisa dipakai Zidane

Real Madrid (4-3-2-1): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Isco; Benzema

Real Madrid (4-3-2-1): Courtois;Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Odegaard,Casemiro, Valverde; Vinicius, Rodrygo; Benzema