Dayot Upamecano

AEOMedia.com, Liga Inggris – MU harus mengubur impiannya merekrut bek muda Red Bull Leipzig Dayot Upamecano di bursa transfer musim panas 2020. Leipzig menegaskan tidak akan menjualnya.

MU saat ini sedang butuh tambahan bek tengah baru, terutama pemain yang bisa beroperasi di sebelah kiri. Bek baru ini untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Salah satu pemain yang dibidik adalah bek andalan Leipzig Dayot Upamecano. Manchester United ingin merekrut pemuda 21 tahun itu musim panas ini.

Namun keinginan MU bakal sulit terwujud. Pelatih Leipzig Julen Nagelsmann memberikan kabar buruk bagi MU. Nagelsmann memastikan takkan menjual Upamecano tahun ini.

Leipzig kemungkinan akan mempertahankan pemuda Prancis itu dari kejaran Manchester United setidaknya selama satu musim lagi. “Dayot Upamecano akan berada di Leipzig untuk musim 2020-2021. Saya yakin tentang itu. Untuk masa depan, saya tidak yakin karena dia sangat berbakat,” ujar Nagelsmann kepada ESPN.

“Banyak klub ingin membelinya – musim depan bisa jadi nyata bahwa dia meninggalkan klub. Tapi musim ini dia akan bertahan,” tegas Nagelsmann.