Sevilla

AEOMedia.com, Liga Europa – Sevilla lolos ke semifinal setelah mengandaskan wakil Inggris, Wolverhampton pada pertandingan perempat final, Rabu (12/8/2020) dinihari WIB. Tim asuhan Julen Lopetegui itu menang tipis 1-0 berkat gol Lucas Ocampos di menit ke-88.

Kesuksesan lolos ke semifinal kian menahbiskan Sevilla sebagai jawara Liga Europa. Ya, Sevilla adalah klub tersukses di Liga Europa dengan koleksi lima trofi juara.

Status tersebut kian menambah panas duel dengan MU di semifinal. MU sendiri lolos setelah menumbangkan FC Copenhagen 1-0 pada pertandingan sehari sebelumnya.

“Liga Europa adalah kompetisi penting bagi klub dan kami menghadapi pertandingan nanti dengan keinginan meraih trofi, fokus kepada hal itu dan bukan yang lain,” katanya.

Di sisi lain, Bounou juga menyinggung soal kariernya di Sevilla. Meski jarang tampil di musim ini, kiper berusia 29 tahun itu mengaku menikmati kariernya di Sevilla.

“Saya selalu menjadi bagian dari tim dan memberikan yang terbaik. Apa pun yang dibutuhkan tim dari saya,” kata Bounou mengakhiri.

Jadwal Semifinal Liga Europa
Senin 17 Agustus 2020

02.00 WIB, Sevilla vs Manchester United

Selasa 18 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk