Chelsea

AEOMedia.com, Liga Inggris – Hasil negatif diterima Chelsea ketika harus kalah 0-3 dari tuan rumah Sheffield United. Kekalahan ini membuat The Blues terancam melorot ke posisi kelima klasemen Liga Inggris, karena berpotensi disalip Leicester City dan Manchester United.

Manchester City berhasil memangkas selisih poin mereka dengan juara Liga Inggris, Liverpool. Pada Sabtu (11/7/2020), pasukan Pep Guardiola itu meraih kemenangan telak di laga tandang.

Pada Liga Inggris pekan ke-35, Manchester City menang 5-0 atas Brighton di The American Express Community Stadium. Lima gol kemenangan City dicetak oleh Raheem Sterling (tiga gol), Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva.

Leicester City dan Manchester United baru memainkan pertandingan pekan ke-35 malam ini dan besok. Sementara itu, Liverpool yang mengincar finis dengan 100 poin malah tersandung. The Reds, sebutan Liverpool, hanya bermain imbang 1-1 melawan Burnley di Anfield Stadium.

Hasil tersebut membuat Liverpool mengemas 93 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul 21 poin dari Manchester City. Tadinya, mereka sempat unggul 23 angka.