Ini Alasan Lucinta Luna Gunakan Narkoba

Kabar ditangkapnya Lucinta Luna karena menggunakan narkoba jenis ekstasi dengan cepat menyebar di seluruh media. dan mungkin karena kasus ini Lucinta bakalan gak bisa lagi bikin sensasi.

Lucinta Luna diamankan pihak Polres Jakarta Barat atas penggunaan narkotika dan psikotropika. Berdasarkan keterangan, alasan Lucinta Luna memakai obat terlarang itu lantaran dirinya memiliki suatu masalah. Namun hingga kini Lucinta dan rekan-rekannya masih dalam tahap pemeriksaan.

“Karena mungkin apa namanya ada permasalahan ya. Tapi statusnya masih dalam pemeriksaan,” ucap Kanit Reskrim Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2).

sendiri ditangkap pada Selasa (11/2) dini hari di apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Pihak kepolisian menemuan barang bukti berupa narkotika yang telah dibuang dan psikotropika yang berada di dalam tasnya.

“Selasa dini hari jam 1 lewat 30 kita mengamankan empat orang di lokasi TKP di Apartemen Thamrin City,” kata AKP Maulana ketika Lucinta Luna ditangkap.

“Barang bukti yang kita amankan ada narkotika dan psikotropika tapi narkotika tersebut ada di dalam kotak sampah dan psikotropika itu berada di dalam tas,” tutupnya.

Kabar terakhir pihak kepolisian juga akan menyelidiki dan mencari siapa dalang yang merupakan memasok obat-obat terlarang itu untuk Lucinta Luna.