Meninggalnya Lina Jubaedah, terjadi sebuah polemik, suami baru Dari Lina yakni Teddy dianggap mengincar harta mantan istri dari komedian Sule tersebut.

Namun dengan jelas Teddy membantahnya dan menunjukkan bukti bukti yang mendukung dirinya. Teddy mengaku dirinya sama sekali tak ada keinginan untuk menguasai harta. Teddy juga merasa dirinya tak pergi menghilang begitu saja.

“Enggak ada (keinginan menguasai harta), kalau mau menguasai, harusnya saya kabur saja ke mana. Kalau dibilang mau kuasai, kenapa saya kost (kontrak rumah) di situ, saya kan masih kost, bukan rumah sendiri,” ujar Teddy,

Teddy juga membantah bahwa beberapa aset Lina dijual karena mengalami kebangkrutan. Teddy bahkan menyebut Lina telah meninggalkan amanah berupa perhiasan yang akan segera ia sampaikan kepada anak-anak Lina, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

“Kalau aset yang dijual enggak juga. Kostan saja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan kan. Jadi masih ada semuanya aset-asetnya,” kata Teddy.

“Makanya saya mau bilang ke Teh Putri sama Iky emang udah nanti bakal dikasih tahu, ini amanah si mamah semuanya dari berlian, emas, ada semua,” sambungnya.

Sebelumnya, Teddy juga dituding menjadi orang ketiga antara Sule dan mendiang Lina. Rumah Teddy juga diperiksa usai Rizky Febian melaporkan adanya kejanggalan pada tubuh Lina. Ditemukan lebam di bagian tubuh Lina. Alhasil, kuburan Lina pun dibongkar untuk dilakukan autopsi.