Burssa Tranfer Liga 1 namapknay semakin memanas. Persija Jakarta semakin beringas dalam berburu pemain bagus. Dan kabar paling viral adalah, bergabungnya Evan Dimas Ke Persija untuk menjalani Liga 1 Musim 2020 mendatang.

Persija sendiri berhasil memboyong Evan, usai sang pemain tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari klub sebelumnya, yakni Barito Putera. Bersama Persija, gelandang berusia 24 tahun itu sendiri diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Kehadiran Evan diharapkan memberikan dampak positif untuk lini tengah Persija. Evan pun menjadi pemain keempat yang berhasil direkrut Persija jelang bergulirnya Liga 1 2020. Evan menyusul Rafli Nursalim (Mitra Kukar), Otavio Dutra (Persebaya), serta Alfath Fathier (Madura United).

Usai resmi berseragam Persija, Evan pun lantas memberikan komentarnya. Mantan kapten tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 tersebut mengaku sudah sangat tidak sabar menjalani laga dalam balutan jersey Persija.

“Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar,” ucap Evan,

“Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija,” sambung pemain asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

“Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija,” tuntasnya.