Samsul Arif: Saya akan Terus Berusaha untuk Bisa Dipanggil Timnas

Samsul Arif: Saya akan Terus Berusaha untuk Bisa Dipanggil Timnas – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Samsul Arif: Saya akan Terus Berusaha untuk Bisa Dipanggil Timnas, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Mari dilihat: Samsul Arif: Saya akan Terus Berusaha untuk Bisa Dipanggil Timnas.

Samsul Arif sedang on fire. Setelah sebelumnya mencetak satu gol ke gawang Bali United, kemarin sore mantan penyerang Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu mencatatkan hat-trick ke gawang Persikabo 1973.

Tiga gol Samsul di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut dicetak pada menit ke-19, ke-37, dan ke-46. Berikut ini petikan statement Samsul setelah menjadi pahlawan kemenangan Green Force, julukan Persebaya.

Baca juga :  Dihajar Panas Surabaya, Eks Pemain Leicester: Saya Sudah Nyaman - AEOmedia

Bagaimana perasaan Anda setelah berhasil membawa Persebaya menang atas Persikabo 1973?
Kami menjalani pertandingan yang berat. Mereka memiliki attacker yang kualitasnya di atas rata-rata. Alhamdulillah, kami bersyukur bisa memenangi pertandingan.

Pada usia yang terbilang tidak lagi muda, Anda berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir. Apa rahasianya?
Saya masih muda. Hehehehe…Saya hanya berusaha mengerahkan kemampuan 100 persen dalam sesi latihan dan pertandingan.

Lalu, menurut saya, DNA Persebaya cocok dengan style bermain saya. Jadi, saat bermain, saya mencoba berada di posisi yang tepat. Alhamdulillah, dalam dua pertandingan terakhir, saya bisa mencetak empat gol.

Apa target Anda ke depan untuk Persebaya?
Semoga saya bisa menjaga konsistensi. Ke depan, kompetisi tentu akan lebih berat. Banyak tim yang termotivasi untuk mengalahkan kami. Namun, ke depan, siapa pun yang mencetak gol, yang terpenting tim ini bisa menang.

Baca juga :  Tak Hanya Menunggak Gaji Pemain Lokal, PSM Juga Tunggak Pemain Asing - AEOmedia

Pelatih Shin Tae-yong sedang kesulitan mencari striker lokal tajam. Apakah Anda memiliki asa untuk bisa memperkuat tim nasional Indonesia?
Bagi pesepak bola, memperkuat tim nasional adalah sesuatu yang sakral. Tapi, menjadi pemain timnas juga harus mempunyai kualitas yang memadai.

Saat ini, saya mencoba untuk itu dalam setiap latihan dan pertandingan. Saya tidak tahu ke depan seperti apa. Yang pasti, saya akan terus berusaha untuk bisa dipanggil timnas.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Samsul Arif: Saya akan Terus Berusaha untuk Bisa Dipanggil Timnas – AEOmedia yang dipublish pada 12 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment