Dikalahkan Ganda Dadakan, No 2 Dunia Akui Belum Temukan Pola Terbaik

Sempat Terlambat Panas, Hendra/Ahsan Menang Mantap, Lolos ke 16 Besar – AEOmedia

AEOmedia.com: Sempat Terlambat Panas, Hendra/Ahsan Menang Mantap, Lolos ke 16 Besar, Beragam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Sempat Terlambat Panas, Hendra/Ahsan Menang Mantap, Lolos ke 16 Besar.

Ganda putra nomor dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuka kiprah mereka pada ajang India Open 2022 dengan sangat baik. Hendra/Ahsan sukses memukul ganda tuan rumah Prem Singhy Chouhan/Rajesh Verma dalam dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-10.

Dalam laga di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, tersebut, Hendra/Ahsan sempat terlambat panas. Chouhan/Verma yang belum mempunyai ranking dunia itu tampil mengejutkan dan mampu memimpin 7-5.

Baca juga :  Frustrasi, Banting Raket, No 1 Dunia Kandas di Perempat Final - AEOmedia

Namun setelah itu, Hendra/Ahsan bangkit, mencetak enam angka beruntun, dan berbalik memimpin 11-6 saat interval. Keunggulan tersebut tidak disia-siakan. The Daddies yang terus menjaga margin angka, akhirnya merebut game pertama dengan kedudukan 21-18.

Di awal game kedua, Hendra/Ahsan juga sempat kesulitan. Chouhan/Verma mampu menyamakan kondisi menjadi 7-7. Tetapi, Hendra/Ahsan tiba-tiba melesat dan mencetak delapan angka beruntun untuk mencapai posisi 15-7.

Dan setelah itu, Chouhan/Verma hanya mampu mencatat tambahan tiga angka pada game kedua. Hendra/Ahsan memungkasi pertandingan ini dengan kemenangan 21-10.

Pada babak 16 besar, juara dunia 2019 tersebut kembali akan menghadapi wakil India. Yakni pemenang antara B Chakraborty/K Chaudhary dan Shashwat Dalal/Satinder Malik.

Baca juga :  Pasca Dihajar Hendra/Ahsan, Juara Benua Amerika: Mereka Idola Saya - AEOmedia

Sebelum turnamen, kepada Jawa Pos, Hendra mengatakan enggan langsung membidik juara. Dia ingin setidaknya mencapai semifinal dulu. Sebab, pesaing seperti unggulan kedua asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan ganda Malaysia seeded nomor tiga Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tidak bisa dianggap remeh.

Pada India Open 2022, Hendra/Ahsan menjadi unggulan pertama, menjadi satu-satunya ganda putra wakil Indonesia pada turnamen Super 500 tersebut. Pelatnas PP PBSI memutuskan untuk tidak mengirimkan skuadnya di turnamen ini.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Sempat Terlambat Panas, Hendra/Ahsan Menang Mantap, Lolos ke 16 Besar Ini menjadikan anda makin tertarik

Baca juga :  Tim Indonesia Dapat Sandungan Berat: Peraih Emas Olimpiade - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sempat Terlambat Panas, Hendra/Ahsan Menang Mantap, Lolos ke 16 Besar – AEOmedia yang dipublish pada 12 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment