Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu - Gilabola.com

Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu – AEOmedia, berbagai berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu – AEOmedia.

Pemain timnas sepak bola Jerman didatangkan oleh raksasa Liga Spanyol pada 2014. Ia diboyong dari Bayern Munchen dan diharapkan kedatangannya bisa memperkuat sektor lini tengah Si Putih.

Rupanya membawa Toni Kroos ke Santiago Bernabeu tidak salah. Pasalnya, pemain yang kini berusia 32 tahun telah berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Champions, 2 gelar Liga Spanyol, 3 Piala Super UEFA, 4 Piala Dunia Antarklub, dan 2 Piala Super Spanyol.

Baca juga :  Eden Hazard Cedera Lagi, Real Madrid Khawatir - AEOmedia

Sekarang pemain yang telah cukup lama membela Real Madrid kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, sang pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu juga dikaitkan akan hengkang. Kabarnya, Manchester City tim yang tertarik untuk membawanya.

Namun, Toni Kroos sepertinya sudah nyaman di raksasa Liga Spanyol dan ia berharap agar bisa gantung sepatu bersama Real Madrid.

Toni Kroos memulai debutnya untuk Bayern Munchen pada 26 September 2007 kontra Energi Cottbus. Pada laga itu membuatnya menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk Bayern Munchen dalam laga profesional pada usia 17 tahun 265 hari. Sedangkan musim ini, sang pemain berpeluang mempersembahkan gelar ketiga Liga Spanyol untuk Real Madrid.

Baca juga :  Fabian Ruiz Digosipkan Tengah Dilirik Real Madrid

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu – AEOmedia yang dipublish pada 12 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment