Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia

  • Whatsapp
Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia, Beragam informasi sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Dicuekin Ronald Koeman, Wonderkid Barcelona Ini Segera Disambar Bayer Leverkusen – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia.

AEOmedia – Bayer Leverkusen saat ini dikabarkan sangat tertarik datangkan Collado dari Camp Nou.

Read More
Baca :  Barcelona Desak Eric Garcia Segera Putuskan Masa Depannya - AEOmedia

Setelah tak masuk dalam rencana Koeman di klub Catalan itu, Collado juga gagal merampungkan kesepakatan transfernya ke klub Inggris, Sheffield United, di musim panas lalu. Hasilnya, ia benar-benar menganggur di Camp Nou, karena Koeman sama sekali tak tertarik memainkannya.

Masa depan yang tak jelas di Barcelona benar-benar membuat Collado ingin tinggalkan klub masa kecilnya tersebut. Kontraknya sendiri masih berlaku hingga tahun 2023, tapi kemungkinan besar dia tak akan menuntaskannya.

Barca pun ingin memutus kontrak Collado sebelum waktunya, setelah mereka gagal mendaftarkan pemain itu untuk skuad utama maupun tim kedua dengan tepat waktu. Jika Bayer Leverkusen benar-benar ingin menyambarnya, klub Bundesliga itu kemungkinan besar bisa mengontraknya dengan status bebas transfer. Demikian diungkapkan Fussbaleck.

Collado didatangkan dari Espanyol, dan lebih dulu bergabung dengan tim muda Barca. Ia sebenarnya berhasil tampil menawan dalam pramusim tahun ini, tapi tetap harus berjuang ekstra keras dalam memperjuangkan karirnya di Camp Nou, sebelum nyaris dipinjamkan ke Club Brugge. Namun rencana itu gagal total, dan ia tetap berada di Camp Nou sampai saat ini.

Baca :  Tawarkan Kontrak Baru 10 TAHUN, Barcelona Ingin Lionel Messi Bertahan Usai Pensiun - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *