Samsung Hentikan Pembaruan Keamanan Untuk Galaxy Note 8 – AEOmedia

  • Whatsapp
Samsung Hentikan Pembaruan Keamanan Untuk Galaxy Note 8 - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Ponsel Terbaru dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Samsung Hentikan Pembaruan Keamanan Untuk Galaxy Note 8 – AEOmedia.

Jakarta, Selular,ID – Patch keamanan terakhir untuk Galaxy Note 8 diluncurkan pada Agustus 2021 . Kurang dari setahun sebelumnya, Samsung memindahkan Note 8 dari patch keamanan bulanan ke patch triwulanan.

Kini Samsung telah secara resmi menghapus perangkat dari halaman pembaruan keamanan Android , artinya Galaxy Note 8 tak akan lagi menerima pembaruan perangkat lunak.

Galaxy Note 8 sendiri terakhir menerima software update hingga Android 9 Pie, di mana sistem operasi ini diluncurkan pada 2018. Sementara untuk security update terakhirnya hadir pada Agustus 2021.

Hanya akan tetap berada di daftar pembaruan triwulanan selama sekitar satu tahun. Menurut Android Police , Samsung juga telah menghentikan dukungan untuk Galaxy Tab A (2017) bersama dengan Note 8.

Baca Juga:Samsung Galaxy Note 9 Tidak Kebagian Update Keamanan Lagi

Samsung terus memperbarui Galaxy Note 8 lebih lama daripada Google memperbarui ponsel Pixel apa pun. Seperti diketahui Galaxy Note 8 dirilis pada tahun 2017, yang berarti menerima pembaruan perangkat lunak selama total empat tahun. Galaxy Note 8 adalah perangkat penting bagi Samsung. Itu adalah rilis Note besar pertama setelah Galaxy Note 7.

Sekarang pada tahun 2021, sepertinya Samsung berencana untuk mengesampingkan seri Note sebagai pengganti smartphone Galaxy S22 yang lebih besar dan lebih besar.

 

The post Samsung Hentikan Pembaruan Keamanan Untuk Galaxy Note 8 appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Samsung Hentikan Pembaruan Keamanan Untuk Galaxy Note 8 – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *