Tak terima disebut pengemis, Kakek Suhud dan keluarganya tuntut hal ini ke Baim Wong – AEOmedia

  • Whatsapp
Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Tak terima disebut pengemis, Kakek Suhud dan keluarganya tuntut hal ini ke Baim Wong, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tak terima disebut pengemis, Kakek Suhud dan keluarganya tuntut hal ini ke Baim Wong, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tak terima disebut pengemis, Kakek Suhud dan keluarganya tuntut hal ini ke Baim Wong.

Aksi Baim Wong menegur seorang lansia bernama Kakek Suhud banyak menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Hal ini tak ayal ditanggapi oleh Nikita Mirzani yang telah bertemu langsung dengan Kakek Suhud. Kakek Suhud menegaskan bahwa dirinya bukanlah pengemis dan bermaksud untuk menawarkan Juz Amma kepada Baim Wong.

“Tadi gue juga sempet tanya sama Bapaknya, ‘Bapak, emang Bapak pengemis?’ Enggak, saya enggak ngemis. Saya cuma pengen nawarin buku, tapi saya dibilang pengemis berkali-kali. Bahkan Bapak itu tadi sempet nangis karena Bapak itu sedih gitu dibilang pengemis dan si Baim klarifikasinya juga sekonyong-konyong kan,” ujar Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Selasa, (12/10/21).

Nikita juga mengungkapkan bahwa Kakek Suhud meminta Baim Wong untuk meminta maaf. Selain itu, pihak keluarga juga meminta agar video yang menampilkan Kakek Suhud di-take down.

“Jadi, sebenarnya Bapak itu simpel aja sih. Dia cuma pengen Baim minta maaf aja. Kalau dari keluarganya minta kalau video itu segera di-take down… Ya karena dari anak-anaknya enggak mau Bapaknya diolok-olok sebagai pengemis. Karena Bapaknya emang bukan pengemis.”

Nikita pun menyoroti keuntungan yang didapatkan Baim Wong dari video-video di kanal YouTube pribadinya.

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Instagram

“Semua konten itu dapet keuntungan. Gue juga bisa dibilang salah satu YouTuber dengan subscribers gue yang lumayan banyak. Apa pun yang kita lakukan pasti ada keuntungannya lah.”

Nikita Mirzani sendiri mengaku ikut memberikan bantuan kepada Kakek Suhud.

“Kalau gue kalau ngebantu sih, ngebantu ya. Gue menaruh diri gue, kalau itu Bapak gue gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gue gimana ya? Gue pasti akan sakit hati banget sih. Sayangnya Bapak itu tidak ada power kan,”

Klarifikasi Baim Wong

Sementara itu, Baim Wong sendiri telah memberikan klarifikasi terkait aksinya yang banyak menuai pro-kontra. Menurut Baim, kakek tersebut memepet motornya yang tengah melaju. Ia juga mengungkapkan saat itu tengah membawa Kiano dan mengkhawatirkan keselamatan sang anak.

“Jadi kejadiannya itu seperti ini. Jadi bermula dari Kiano… Kiano sih ngajakin saya jalan, abis itu ya sudahlah saya jalan sama dia. Nah, bermula dari sini, ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang lah mendekati saya pakai motor. Dan itu mepet. Kita lagi jalan dan dia mepet kita sih. Dan itu bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi.”

Aktor dan YouTuber Baim Wong
Aktor dan YouTuber Baim Wong. Foto: Instagram

Baim juga menyoroti aksi minta duit si kakek yang dianggapnya ‘tidak baik’. Menurut Baim, saat itu ia sudah menegur si Kakek secara halus. Namun, kakek tersebut justru meneriakinya untuk meminta uang.

“Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya, duh ampun. Kalau misalkan bosqu ada di posisi saya waktu itu mungkin persepsinya akan beda banget sih melihat kejadian ini. Dan mungkin sangat berbeda lah dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu enggak banget sih.”

“Waktu itu saya juga enggak marah kok, saya bilang ‘Pak, bukan dengan cara seperti ini ya. Jangan, enggak baik’ saya bilang, dan itu enggak marah-marah. Yaudah saya lanjut lagi, dan ketika saya naik motor sama Kiano, dia teriak ke belakang ‘Baim, minta uang Im’ saya lihat, dia masih ngikutin saya,” ujarnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tak terima disebut pengemis, Kakek Suhud dan keluarganya tuntut hal ini ke Baim Wong Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *