Brand Hair Care Lokal Ini Berawal dari Niat Baik Sepasang Sahabat – AEOmedia

  • Whatsapp
Brand lokal perawatan rambut dan kulit kepala asal Bandung People With Us. (Dok. People With Us)

AEOmedia.com: Brand Hair Care Lokal Ini Berawal dari Niat Baik Sepasang Sahabat, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Brand Hair Care Lokal Ini Berawal dari Niat Baik Sepasang Sahabat, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Cek Langsung: Brand Hair Care Lokal Ini Berawal dari Niat Baik Sepasang Sahabat.

Shine With Me, salah satu produk hair care dari People With Us(Instagram/@peoplewithus)

Read More

– – Produk kecantikan lokal semakin banyak dan berkembang. Bukan hanya skincare untuk perawatan wajah maupun kulit bagian tubuh lainnya, brand lokal kini juga mulai merambah perawatan rambut dan kulit kepala.

Baca :  Perawatan Rambut di Masa Pandemi, Sekarang Ada Hair Sanitizer lho! - AEOmedia


People With Us, brand perawatan rambut dan kulit kepala asal Bandung, dengan bangga meluncurkan dua produk pertamanya, yakni Shine with Me dan Thick with Me.


Brand ini baru berdiri tahun 2021 dan merupakan hasil kerjasama dua sahabat, Sienny dan Michelle, yang berjanji akan fokus mengembangkan brand perawatan rambut lokal terbaik asli Tanah Air.


Mimpi Soenny dan Michelle adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya merawat rambut sebagai mahkota perempuan. Jadi, bukan cuma kesehatan kulit yang perlu dirawat.

Brand lokal perawatan rambut dan kulit kepala asal Bandung People With Us. (Dok. People With Us)

Masalah seperti rambut kusam dan rontok yang banyak ditemukan pada kalangan anak muda. Hal ini sebagaimana data Spate yang menunjukan penelusuran tentang rambut rontok meningkat 8 persen selama 12 tahun terakhir.


Temuan ini memnikin para ahli memprediksi bagaimana pandemi meningkatkan stres sehingga akhirnya memicu rambut rontok. Kondisi rambut rontok karena stres dalam istilah medis dikenal dengan telogen effluvium dan dari sinilah Soenny bersama Michelle terinspirasi mengembangkan People With Us.

Baca :  Apakah Perlu Ada Masa Transisi sebelum Ganti Skincare Baru? Ini Kata Tompi - AEOmedia


“Dari awal, kami ingin sekali membangun bisnis yang bisa memberikan dampak langsung bagi orang-orang sekitar, khususnya produk yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang mereka perjuangkan,” ungkap Sienny Subiantoro, co-founder People with Us, pada konferensi pers, Jumat (8/10/2021) pekan kemarin.


Shine with Me adalah sejenis hair oil yang melembabkan rambut. Harganya dibanderol Rp125 ribu dan bisa dipakai hingga selama 2-3 bulan.


Thick With Me, salah satu produk hair care dari People With Us(Instagram/@peoplewithus)
Thick With Me, salah satu produk hair care dari People With Us(Instagram/@peoplewithus)

Produk ini terdiri dari argan oil yang sering disebut emas cair karena mampu melembabkan kulit dan kandungan almond oil yang mengandung minyak tak jenuh sehingga ampuh meningkatkan pertumbuhan rambut.


Thick with Me adalah sejenis serum spray atau serum semprot yang diaplikasikan di kulit kepala setelah keramas. Harganya dibanderol Rp200 ribu dan produknya bisa digunakan selama lebih dari 3 bulan lamanya.

Baca :  Nggak Sulit, kok! Berikut 5 Langkah Hair Spa di Rumah - AEOmedia


Produk ini terdiri dari kandungan kopyrrol aqua, zat perangsang pertumbuhan rambut baru dan ekstrak ginseng yang mengandung antioksidan serta inflamasi yang fungsinya mencegah kerontokan rambut.


Sienny mengklaim bahwa penggunaan kedua produk ini akan langsung tampak hasilnya dan efeknya akan kelihatan optimal tiga minggu pemakaian.


“Kami selalu mencari cara untuk memberikan pengalaman dan solusi terbaik melalui produk-produk kami saat ini dan kedepannya. Kami harap dapat membantu menyelesaikan permasalahan rambut masyarakat,” tutur Sienny. (*Dini Afrianti Efendi)



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *