Miris! Rocky Gerung dan Sentul City damai bikin orang berlomba buat caplok tanah – AEOmedia

  • Whatsapp
Mantan dosen filsafat UI Rocky Gerung. Foto: Instagram Rocky.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Miris! Rocky Gerung dan Sentul City damai bikin orang berlomba buat caplok tanah, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Miris! Rocky Gerung dan Sentul City damai bikin orang berlomba buat caplok tanah, Kami merangkum Perihal ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Pegiat media sosial, Denny Siregar mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap kasus tanah sengketa Rocky Gerung dengan pihak PT Sentul City yang berakhir damai.

Hal itu lantaran, kata Denny Siregar, adanya perdamaian dikedua belah pihak ini justru bakal membuat Rocky Gerung semakin congkak alias keras kepala.

Mantan dosen filsafat UI Rocky Gerung. Foto: Instagram Rocky.

Di samping itu, dia juga menilai bahwa perdamaian ini akan mendorong sejumlah pihak seperti Rocky Gerung untuk berlomba-lomba mencaplok tanah.

Hahaha damai, si RG (Rocky Gerung) makin besar kepala aja,” ujar Denny Siregar dalam akun jejaring media sosial Twitter pribadinya @Dennysiregar3 dikutip – pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Dan ini akan memotivasi orang-orang yang seperti RG berlomba-lomba mencaplok tanah, meski Sentul City sudah punya sertifikat,” lanjutnya.

Kesepakatan damai Sentul City dengan Rocky Gerung

Polemik kepemilikan tanah antara PT Sentul City Tbk (Sentul City) dengan Rocky Gerung berujung damai.

Sebagai imbal baliknya, pihak Sentul City menawarkan konsep green living ke warga sekitar.

Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan menjelaskan bahwa konsep green living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di-develop Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City. Keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

“Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholder yang banyak memberikan input kepada kami, termasuk Bapak Rocky Gerung, yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami,” ujar Basaria dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Sentul City. Foto: Ist
Sentul City. Foto: Ist

Nantinya, kata Basaria, konsep ini bakal terintegrasi dengan pengembangan lingkungan di Sentul City.

Sehingga Sentul City akan mengalihkan segala sesuatunya, kebijakan dan praktik perusahaan, ke arah green living dan terjadi mutual benefit dengan masyarakat serta lingkungan.

“Semua terintegrasi dalam master plan kami. Konsep green living ini menjadi bagian dari pengembangan bisnis kami ke depan” jelas Basaria Panjaitan.

Basaria menjelaskan kehadiran Sentul City harus memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat sekitar. Selain nilai tambah ekonomi dalam bentuk lapangan pekerjaan yang terbuka lebar, juga peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang berkelanjutan.

“Ini yang menjadi concern kita bagaimana lingkungan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar hidup di sana, tinggal turun-temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City. Lebih maju kampungnya. Output-nya kualitas kehidupan masyarakat sekitar kita meningkat,” imbuhnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *