Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata… – AEOmedia

  • Whatsapp
Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata…

AEOmedia.com: Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata….

Rafly N Tilaar, Nia Daniaty, Olivia Nathania. Sumber Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Suami Olivia Nathania (putri Nia Daniaty), Rafly N Tilaar mengaku tidak tahu kalau rekeningnya digunakan sang istri diduga untuk menipu ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal tersebut diungkapkan Rafly lewat tim kuasa hukumnya setelah ia menjalani pemeriksaan terkait dugaan penggelapan, penipuan, serta pemalsuan surat CPNS di Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/21).

Diketahui, Agustin dan Karnu melaporkan Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar setelah merasa ditipu sebagai korban penipuan CPNS. Dalam laporannya, mantan guru SMA Oi itu mengaku dijanjikan menjadi PNS kepada 225 orang dengan total kerugian mencapai Rp9,7 miliar.

Dinilai tidak terbuka dengan Oi, sapaan Olivia Nathania hingga rekening dan ATM nya diduga digunakan untuk menipu ratusan CPNS, Rafly memiliki alasannya tersendiri. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Suami Olivia Nathania

Pemeriksaan terkait dugaan penggelapan, penipuan, serta pemalsuan surat CPNS suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar berlangsung selama tujuh jam. Dalam pemeriksaan itu, Rafly mendapat 33 pertanyaan. Didampingi tim kuasa hukumnya, Rafly enggan menjelaskan terkait apa saja 33 pertanyaan yang dilontarkan tim penyidik.

“Kalau pertanyaan interview itu ada 33 pertanyaan tapi dijawab semua sama klien kita. Terkait tadi baik-baik saja, semua pertanyaan yang dilontarkan dari pihak penyidik kepada klien kita dijawab dengan jelas, kira-kira begitu,” kata Yusuf Titaley, tim kuasa hukum Rafly N Tilaar melansir YouTube KH Infotainment pada Selasa (12/10/21).

Kuasa hukum Rafly N Tilaar yang lain, Susanti Agustina menegaskan bahwa Rafly tidak mengetahui kasus yang kini menyeret namanya. Hal tersebut karena semua rekening hingga ATM dipegang langsung oleh Olivia Nathania.

Rafly N Tilaar, Olivia Nathania. Sumber Foto: Instagram

“Rafly tidak tahu menahu dalam permasalahan dengan Oi, jadi semua rekening, tabungan, ATM dan lain-lain itu dipegang oleh Oi. Dan Raafly tidak tahu menahu soal itu. Jadi Oi yang pegang ATM itu dan nomor rekening semua juga, jadi Raafly tidak tahu masalah itu,” ucap Susanti Agustina, kuasa hukum Rafly N Tilaar yang lain.

Saat ditanya soal keterbukaan hubungan Rafly dengan Oi, Susanti menyebut bahwa sejak awal keduanya menikah, Rafly langsung pergi bertugas. Sehingga, semua ATM hingga rekeningnya dipegang langsung oleh sang istri.

“Rafly pendidikan. Begitu menikah langsung pergi dines,” ujarnya.

Hubungan Rafly dan Olivia

Rafly sendiri terlihat lelah setelah menjalani pemeriksaan penyidik selama tujuh jam. Ia juga hanya diam ketika ditanya oleh awak media. Namun menurut kuasa hukumnya, kondisi pria yang merupakan seorang PNS di suatu instansi itu baik-baik saja.

“Rafly baik-baik saja,” ucap Yusuf singkat.

Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar bersama kuasa hukum. Foto: YouTube

Ditanya lebih lanjut, Rafly N Tilaar tak banyak memberikan tanggapan. Hanya saja, Rafly mengaku terkejut ketika dirinya dilibatkan dalam masalah ini.

“Semua dari pertanyaan teman-teman mungkin sudah terjawab dari pengacara, kurang lebihnya seperti itu. Kaget juga pertama awalnya (dilibatkan),” tutur Rafly.

Meski begitu, Rafly dan Oi masih menjalin komunikasi satu sama lain dan berusaha menyelesaikan permasalahan ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sejauh ini kita cuman bisa menyelesaikan dengan jalan yang ada seperti ini. Masih (komunikasi),” pungkas Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Alasan suami biarkan Olivia Nathania gunakan rekeningnya diduga untuk tipu ratusan CPNS, ternyata… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *