Diancam saat tagih utang, Crazy Rich Surabaya polisikan Medina Zein – AEOmedia

  • Whatsapp
Queen Uci Flowdea. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Diancam saat tagih utang, Crazy Rich Surabaya polisikan Medina Zein, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Diancam saat tagih utang, Crazy Rich Surabaya polisikan Medina Zein, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Diancam saat tagih utang, Crazy Rich Surabaya polisikan Medina Zein.

Crazy Rich Surabaya alias Uci Flowdea resmi melaporkan Medina Zein ke polisi. Hal ini berkaitan dengan hinaan dan ancaman yang didapatkan Crazy Rich Surabaya ketika menagih utang ke Medina Zein.

Oleh sebab itu, Uci melaporkan Medina atas dugaan pengancaman melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya pada Senin, 11 Oktober 2021.

“Pemicunya soal penjualan tas, pada akhirnya dia mengancam-ngancam saya, dan saya merasa terancam, makanya hari ini saya bikin laporan,” kata Uci, melansir Insetlive.

“Dia bilang ‘hati-hati ya kamu, nanti aku bom kamu’, terus dia juga bilang ‘selamat mau masuk sel selama tiga hari’. Saya tidak tahu alasannya,” bebernya.

Seperti diketahui, Uci membeli empat tas mewah senilai Rp 1,3 milliar ke istri Lukman Azhari itu. Namun saat tas itu sampai ke tangannya, Uci menilai tas tersebut tidak sesuai alias palsu atau KW.

Queen Uci Flowdea. Foto: Instagram

“Menurut saya wajar kalau saya membeli tas ke dia dan barangnya itu tidak sesuai saya minta uang saya kembali, dan waktu itu dia mengiyakan. Tapi setelah saya somasi dia, dia bersikukuh tidak mau mengembalikan,” ujarnya.

Uci membawa sederet bukti mulai dari percakapannya hingga unggahan Medina di Instagram yang memuat ancaman untuknya.

“Buktinya beberapa chat dan bukti stories dia tentang bom itu,” terang Uci.

Dalam laporan ini, Uci menegaskan bahwa hanya melaporkan soal pengancaman. Saol kasus tas mewah yang ia beli dari Medina, ia telah melaporkannya ke Polrestabes Surabaya dan telah diproses.

“Kalau masalah tas itu lagi diurus oleh Polrestabes Surabaya, kalau ini soal pengancaman saja,” pungkasnya.

Crazy Rich Surabaya tagih 1 miliar ke Medina Zein

Seperti diketahui, Uci Flowdea sebelumnya sempat meminta refund sejumlah lebih dari Rp1 M kepada Medina lewat Instagram. Ia mengaku kecewa lantaran tidak ada iktikad baik dari selebgram tersebut.

Menurut Queen Uci, saat itu Medina menawarkan sejumlah tas koleksinya. Karena tertarik, Queen Uci pun meminta pihak Medina untuk datang ke Surabaya dengan membawa tas-tas tersebut. Akhirnya, transaksi antara keduanya pun berlangsung.

“Jadi awalnya si penjual itu menawarkan beberapa koleksi dia. Lalu dia tunjukkan foto-foto ke saya. Lau saya minta liat barang kan karena posisi saya waktu itu ada di Surabaya. Lalu dia bersedia membawa barang itu menyuruh asistennya membawa barang itu ke Surabaya. Lalu kita deal deal-an dulu di chatting di WhatsApp setelah itu barangnya kemudian besoknya sudah tiba di Surabaya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu, 1 September 2021

Tak hanya sekali, Medina kembali menawarkan 6 tas kepada Queen Uci. Sama seperti sebelumnya, Medina diwakili manajernya terbang ke Surabaya untuk menjajakan tas-tas tersebut.

Selebgram dan pengusaha, Medina Zein. Foto: Instagram

Namun kali ini, Queen Uci melihat adanya kejanggalan dari tas yang dijual Medina. Pasalnya, tas tersebut dirasa tidak sama dengan koleksi tas yang sudah ia miliki. Lantaran hal ini, Queen Uci pun mulai mencurigai keaslian barang yang dijual oleh Medina.

Merasa ragu dengan tas yang ditawarkan Medina, perempuan yang dijuluki crazy rich Surabaya itu pun akhirnya berniat mengembalikan tas yang sudah dibeli serta meminta refund uang. Total ada 9 barang yang dibeli Queen Uci dari Medina Zein dengan total kerugian Rp1,4 M.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Diancam saat tagih utang, Crazy Rich Surabaya polisikan Medina Zein Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *