Anak Larissa Chou minta papi baru, netizen dukung: udah dapet restu dari Yusuf! – AEOmedia

  • Whatsapp
Larissa Chou. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Anak Larissa Chou minta papi baru, netizen dukung: udah dapet restu dari Yusuf!, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Anak Larissa Chou minta papi baru, netizen dukung: udah dapet restu dari Yusuf!, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Anak Larissa Chou minta papi baru, netizen dukung: udah dapet restu dari Yusuf!.

Pasca bercerai dengan Alvin Faiz, kehidupan asmara Larissa Chou memang banyak menjadi sorotan. Terlebih banyak rumor yang menyebut bahwa Larissa sudah banyak ‘dilirik’ oleh banyak pria yang ingin meminangnya. Seolah memberikan restu, baru-baru ini anak semata wayang Larissa Chou juga mengutarakan keinginannya untuk punya papa baru.

Melalui laman Instagram pribadinya, Larissa membagikan video singkat sang anak, Yusuf Alvin Ramadhan. Dalam video tersebut, Yusuf yang masih polos meminta ayah baru kepada Larissa. “Minta papi baru,” ujarnya.

Hal ini tak ayal membuat Larissa terkekeh. Ia pun menuturkan, ‘Mintanya yang lain aja’.

Video tersebut pun banyak ditanggapi oleh warganet. Banyak yang mendukung Larissa agar segera menemukan pendamping hidup baru. Terlebih, kini Alvin Faiz sendiri sudah menikah dengan Henny Rahman.

“Yok ci udah ada restu tuh dari yusuf. semoga dapet pendamping yang cici inginkan Aamiin,” ungkap seornag netizen.
“Maa syaa allah ngakak. . . Aamiiiin ya Allah, semoga yang terbaik segera datang buat jagain, ngelindungin Yusuf sama mama nya yang shaliha ini dan membimbing hingga akhir hayat sampe nanti jumpa lagi di surga.”
“Dibantu doa ya ci sama followers cici semoga cici dpt pendamping yg baik aamiin.”

Desas-desus kisah asmara Larissa Chou

Umi Rania, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham sekaligus ibu tiri Alvin Faiz diam-diam sedang menjodohkan Larissa Chou. Umi Rania juga membongkar sosok yang dijodohkan pada Larissa. “Kandidat umi (Rania) cuma satu orang,” kata Larissa dikutip dari kanal YouTube Selebcam, Sabtu (18/9/2021).

Umi Rania juga bongkar sosok pria yang ia kenalkan pada mantan menantunya itu. Ia menyebut bahwa pria ini sosok yang dewasa dan mempunyai ilmu yang bagus. Oleh sebab itu, ia merasa bahwa pria ini cocok dengan Larissa. “Bismillah, sedang diistikharah, cocok sama Larissa. Ilmunya bagus, dewasa, matang, mudah-mudahan bisa sayang sama Yusuf dan Larissa,” kata Umi Rania.

Sebelumnya diketahui bahwa baru beberapa bulan bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou direpotkan dengan banyaknya pria yang ingin jadi suami. Saat masa iddah-nya belum usai, ratusan pria mengajukan untuk taaruf.

Larissa Chou. Foto: Instagram

Soal pinangan ratusan pria ke Larissa diungkap oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto.

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis Hanny di laman Instagram pribadinya, Rabu, 9 September 2021.

Tapi ratusan pria yang ingin jadi suami Larissa Chou terpaksa menelan kecewa. Ibu satu anak itu enggan menikah dalam waktu dekat.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Anak Larissa Chou minta papi baru, netizen dukung: udah dapet restu dari Yusuf! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *