Jacksen F. Tiago Percaya Persipura Bakal Segera Bangkit – AEOmedia

  • Whatsapp
Jacksen F. Tiago Percaya Persipura Bakal Segera Bangkit

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Jacksen F. Tiago Percaya Persipura Bakal Segera Bangkit , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Simak Gan: Jacksen F. Tiago Percaya Persipura Bakal Segera Bangkit .

Persela Lamongan kemarin harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-38. Itu menyusul kartu merah yang diterima Akbar Hermawan.

Read More

Beruntung, saat itu mereka sudah unggul 1-0 atas Persipura Jayapura. Gol pada laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, itu dilesakkan oleh Ivan Carlos pada menit ke-12.

Baca :  Tertinggal Lebih Dulu, Hajar Persela 3-1, Pelatih Persebaya Belum Puas - AEOmedia

Meski dengan sepuluh pemain, Laskar Jaka Tingkir –julukan Persela– bisa mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir berbunyi.

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan menuturkan, sejak datang ke Persela, dirinya ingin menanamkan jiwa militansi kepada pemain. Hal itu ditunjukkan pada laga Liga 1 kemarin.

”Jadi, kami berikan apresiasi buat pemain yang berjuang luar biasa. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik,’’ bebernya.

Iwan menyebutkan, pasca ditinggal Boaz Solossa yang berganti kostum ke Borneo FC, Persipura memang sedikit kehilangan kekuatan. ”Tim ini (Persipura) kehilangan seorang legenda Boaz Solossa,’’ ucapnya.

Iwan melihat adanya perbedaan kualitas yang signifikan dari Persipura musim ini dan musim-musim sebelumnya ketika ada Boaz.

”Tapi, saya yakin sekali dengan kualitas Coach Jacksen dan talenta terbaik, tim ini ke depan lebih menjanjikan. Semoga ke depan tim lebih baik dan menjadi tim yang sama-sama kita tahu berprestasi,’’ ujarnya.

Baca :  BRI Liga 1 Nama Resmi Kompetisi Strata Teratas - AEOmedia

Kekalahan beruntun menempatkan Persipura di dasar klasemen sementara Liga 1. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago pun kecewa dengan hasil yang didapat.

”Harapan kami bisa dapat poin. Kami sudah pelajari bagaimana cara bermain lawan. Tapi, kami tetap kecolongan. Ini membuat kami kecewa,’’ bebernya saat konferensi pers virtual pasca pertandingan kemarin.

Jacksen menyebutkan, seharusnya tim punya kans memanfaatkan situasi untuk menyamakan kedudukan ataupun unggul. Terutama di babak kedua.

Namun, berbagai strategi serangan yang dilakukan tetap gagal. Mulai sentuhan demi sentuhan, masuk ke area penalti lawan, hingga tendangan jarak jauh.

Tercatat dua kali peluang Persipura mengenai mistar gawang.

Apakah dua kekalahan itu disebabkan Persipura sekarang tak memiliki leader di lapangan? Mengenai hal itu, juru taktik asal Brasil tersebut menilai bahwa setiap tim memulai kompetisi dengan berbeda.

Baca :  Keputusan Pindah ke Persebaya Surabaya, Bawa Konsekuensi Jalani LDR - AEOmedia

Saat ini dia mengakui, Persipura menemui rintangan dengan dua kekalahan. Namun, dia percaya tim akan terus bangkit dan memiliki para pemain yang punya kepemimpinan dalam tim.

”Tim kami masih proses. Dari kinerja kami saat ini, saya rasa tim melakukan suatu perubahan,’’ paparnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *