Boy William anggap pernikahan bukanlah keharusan: Kayak bule-bule gitu aja – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Boy William Foto: Instagram

AEOmedia.com: Boy William anggap pernikahan bukanlah keharusan: Kayak bule-bule gitu aja – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Boy William anggap pernikahan bukanlah keharusan: Kayak bule-bule gitu aja – Viral & Trending, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Boy William anggap pernikahan bukanlah keharusan: Kayak bule-bule gitu aja – Viral & Trending.

Presenter Boy William ungkap pendapatnya tentang pernikahan. Penggagas acara ‘Nebeng Boy’ tersebut menyebut bahwa pernikahan bukanlah sebuah hal yang besar dan menjadi sebuah keharusan.

Tapi jaman sekarang yang married it’s not a big thing. I don’t think it’s a big thing. I dont think people need to get married. I think kayak bule-bule gitu aja hidup enggak ada masalah, apalagi di zaman milenial sekarang. Anak-anak milenial zaman sekarang enggak tergantung sama siapa pun,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube The Leonardo’s pada Minggu (12/9/21).

Boy William juga menyoroti budaya Indonesia di mana pernikahan menjadi sebuah keharusan, terlebih jika memiliki anak.

Boy William Foto: Instagram
Boy William Foto: Instagram

“Kultur Indonesia, lo harus nikah dulu baru punya anak. Kalau lu punya anak duluan, takutnya anak lu enggak diakuin sekolah. Dan juga orang-orang ngomongin.”

Meski bertentangan dengan pandangannya, Boy merasa tidak bisa hidup dengan pasangannya tanpa ikatan pernikahan. Menurutnya, hal itu dapat menjadi momok bagi keluarga.

“Enggak bisa (enggak nikah), malu juga gila. Kalau gue gapapa, keluarga gue kayak dilempar t*i mukanya lu ngerti enggak maksudnya?’

Boy William 2 kali gagal menikah

Margaret Vivi, Boy William, dan Karen Vendela Foto: Instagram
Margaret Vivi, Boy William, dan Karen Vendela Foto: Instagram

Boy William sudah memiliki tunangan bernama Karen Vendela dan berencana akan menikah. Keduanya sempat merencanakan hari sakral pada 17 Juli 2021 lalu. Namun karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 20 Juli, Karen dan Boy memutuskan kembali menunda pernikahan. Ini merupakan kali kedua mereka menunda pernikahan setelah “gagal” pada 2020 lalu juga gara-gara pandemi Corona.

Baru-baru ini, Karen ikut mengkritik orang-orang yang tidak percaya adanya virus Covid-19. Melalui reels Instagram, Karen membagikan videonya sedang berjoget sambil menunjukkan jari tangan sebagai ekspresi kekesalan.

“Untuk yang enggak percaya adanya covid, yang NYINYIR dan pengen kenalan gimana kalo jadi relawan di RS urus pasien covid, bantu pemakaman jenazah covid, gotong pasien covid,” tulisnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Boy William anggap pernikahan bukanlah keharusan: Kayak bule-bule gitu aja – Viral & Trending Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *