Javier Tebas Tuding Barcelona Lepas Lionel Messi Bukan Karena Faktor Ekonomi – AEOmedia

  • Whatsapp
Javier Tebas Tuding Barcelona Lepas Lionel Messi Bukan Karena Faktor Ekonomi - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Javier Tebas Tuding Barcelona Lepas Lionel Messi Bukan Karena Faktor Ekonomi – AEOmedia, Beragam berita sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Javier Tebas Tuding Barcelona Lepas Lionel Messi Bukan Karena Faktor Ekonomi – AEOmedia.

Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan bahwa Lionel Messi tidak pantas meninggalkan Barcelona dengan cara yang dia lakukan dan yakin bahwa kepergian penyerang Argentina itu sebenarnya bisa dihindari.

Read More
Baca :  Bayern Munchen Siap Bajak Gelandang Incaran Barcelona - AEOmedia

Kontrak pemenang enam Ballon d’Or berakhir per 30 Juni 2021 dan dia kemudian berstatus sebagai pemain bebas transfer saat memenangkan Copa America 2021 bersama negaranya selama musim panas.

Sayang keputusan mengejutkan kemudian datang tak lama setelah itu ketika Barcelona mengumumkan kepergian Lionel Messi karena masalah pembaruan kontrak yang rumit lantaran adanya aturan batas gaji yang diberlakukan La Liga.

Menurut laporan luas, dan juga telah diakui oleh La Pulga, pemain berusia 34 tahun itu bersedia menerima pemotongan gaji hingga 50 persen, tapi Blaugrana dikabarkan masih kesulitan untuk memberikannya kontrak baru sambil mematuhi aturan batas gaji La Liga karena dengan pemotongan setengahnya sekalipun, gaji superstar Argentina masih mencapai sekitar Rp 1,2 Trilyun.

Baca :  Barcelona Makin Ngiler Lihat Penampilan Bek Atalanta di Euro 2020 - AEOmedia

“Saya membicarakannya dengan Joan Laporta secara pribadi, melalui telepon, dan dengan jajaran direksi. Solusi dicari, jika alasannya karena faktor ekonomi. Jika sudah karena alasan lain, saya tidak bisa lagi menghargainya,” tambahnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *