Tiga Pemain Utama Manchester United Dengan Bayaran di Bawah UMR, Murah Banget! – AEOmedia

  • Whatsapp
Tiga Pemain Utama Manchester United Dengan Bayaran di Bawah UMR, Murah Banget! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Inggris: Tiga Pemain Utama Manchester United Dengan Bayaran di Bawah UMR, Murah Banget! – AEOmedia, beraneka ragam berita bola liga inggris memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Tiga Pemain Utama Manchester United Dengan Bayaran di Bawah UMR, Murah Banget! – AEOmedia.

AEOmedia – Manchester United umumnya dikenal sebagai klub yang paling royal dalam membayar gaji pemain mereka. Gaji tahunan mereka kabarnya mencapai Rp 4,66 Trilyun, plus kini ditambah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan bayaran mencapai Rp 7,6 Milyar per pekan.

Tapi selain mereka, ternyata ada loh para pemain utama Manchester United yang gajinya miris banget, di bawah UMR lah bisa dibilang, dengan pendapatan mereka bak bumi dan langit dengan nama-nama di atas. Berikut tiga pemain dengan bayaran rendah di Old Trafford yang sudah saatnya mendapatkan kenaikan gaji.

3. Aaron Wan-Bissaka

3. Aaron Wan-Bissaka

Didatangkan dari Crystal Palace senilai Rp 986 Milyar, Aaron Wan-Bissaka langsung menjadi bek kanan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer dan menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim lalu dengan kemampuan defensifnya hampir tiada tanding, meski skill crossingnya masih burik.

3. Aaron Wan-Bissaka

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *