Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan, Dimas dipeluk cium mertua – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist

AEOmedia.com: Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan, Dimas dipeluk cium mertua – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan, Dimas dipeluk cium mertua – Viral & Trending, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan, Dimas dipeluk cium mertua – Viral & Trending.

Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara. Kabar bahagia itu diumumkan Nadine tepat di hari ulang tahun dimas Anggara yang ke-33 pada Jumat 10 September 2021.

Dengan kalimat manis, Nadina menyebut Dimas dengan sebutan ‘calon ayah’, tak cuma ungkapan soal kehamilan pertamanya, Nadine juga mengunggah momen dirinya memberi tahu soal kehamilannya kepada orangtuanya dan Dimas. Bagaimana memomen penuh haru itu? Simak artikel berikut ini.

Nadine berikan kejutan untuk mertua dan orangtuanya

Dalam tayangan youtube ‘Langkah Nadine’ miliknya Nadine memposting perjalanan kehamilannya. Dimulai dari minggu ke-2, 3, hingga ke-12 di mana detak jantung sang cabang bayi sudah terdengar jelas.

Video itu juga menggambarkan betapa bahagia Dimas yang akan menjadi calon ayah. Meski baru diumumkan di usia kehamilan ke-3 bulan, namun di laman instagram Nadine tidak menyebutkan berapa usia kehamilannya.

Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist
Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist

Di foto lain yang diposting terlihat Dimas mencium perut Nadine. Aktris 37 tahun itu berpose gemas dengan mengedepankan bagian bibir.

“Karena mini dekor, kami pakai yang di rumah aja,” terang Nadine sambil memperlihatkan hiasan dinding di kertas.

Tak hanya mengumumkan kehamilannya, Nadine Chandrawinata juga hadir dengan penampilan baru. Bintang film Danau Hitam itu memotong rambutnya yang panjang menjadi sebahu. “Perdana potong pendek demi si baby,” ujar Nadine Chandrawinata menjelaskan.

Mertua peluk haru Dimas Anggara

Di momen lain dalam video tersebut, Nadine mencoba memberikan kejutan saol bayinya untuk kedua orangtua juga untuk mertuanya.

Dalam video itu diperlihatkan Nadine mempertontonkan video perkembangan sang bayi yang sudah terdengar detak jantungnya.

Seketika sang ayah berdiri dan langsung memeluk dan mencium Dimas Anggara untuk mengucapkan selamat kepada menantunya itu.

Sambil sesekali mengusap air mata bahagia. Ayah Nadine berkali kali mengulang video dihadapannya itu. Dalam momen itu, sang adik Marcell Chandrawinata menanyakan ke Nadine apakah calon anaknya kembar.

Sambil berpelukan haru dengan Marcell, Nadine menyebut anaknya tidak kembar seperti sang adik.

Tak cuma oranagtuanya, Nadine juga membawa kabar bahagia ke orangtua Dimas. Keduanya juga nampak bahagia dan memeberi selamat kepada Nadine dan Dimas.

Rekan sesama artis memberi selamat untuk Nadine dan Dimas

Kehadiran bayi dalam rumah tangga Nadine dan Dimas tentu menjadi momen membahagiakan bagi keduanya, mengingat pasangan ini sudah menikah selama tiga tahun.

Ucapan selamat pun hadir dari rekan selebriti yang ikut berbahagia atas kehamilan Nadine Chandrawinata.

“Yeeeay, welcome ibuk-ibuk life,” kata Whulandary Herman.

“Ah gemesh, semakin banyak bayi. Ayo, ayo butuh dijagain sama aku ya. Btw, selamat ulang tahun Dimas, selamat untuk kalian berdua. Sehat selalu,” ucap Agni Pratista.

“Babe, selamat,” sahut Kelly Tandiono.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan, Dimas dipeluk cium mertua – Viral & Trending Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *